-->

Ads 720 x 90

Lemari Rakit Hello Kitty 9 Box, Model Terbaru 2015

LEMARI RAKIT HELLO KITTY (9 BOX) - Tokopedia, lemari rakit hello kitty - Tokopedia, Arumi Cabinet Shop - Jakarta | Tokopedia
Lemari Rakit Hello Kitty 9 Box
Lemari Rakit 9 Box Hello Kitty - Untuk anak-anak kecil maupun juga orang ABG atau dewasa yang gemar dengan tokoh kartun menggemaskan ini, kini mulai saat ini sudah tersedia stok lemari rakitan yang bergambar hello kitty dengan 9 box. Warnanya pink, akan sangat cocok bagi anak-anak kecil atau remaja-remaja yang gerly. Baca berita populer Lemari Sumwood Living kualitas tinggi. Harganya sangat murah-meriah, dan gampang anda rakit dengan mudahnya.

Bahan material yang dipakainya sangat berkualitas jaminan. Lemari ini "Moveable" anti debu dan juga sangat mudah untuk anda bersihkan saat ingin merapikan baju maupun pakaian didalamnya. Bahan yang dipakai ialaj plastik (Resin) yang kualitasnya tiada duanya, untuk rangkanya sendiri memakai besi, dan untuk penutup kuncinya menggunakan magnet serta ukuran yang dimiliki lemari ini ialah 30cm x 30cm.

tokopedia.com
  • Harga Lemari Rakit 9 Box Hello Kitty : Rp.1.150.000
  • Harga Baru : Rp.655.000

Hebat bukan main lemari ini, meski memakai bahan plastik pada box-nya tetapi rangkanya sudah memakai besi dan penutup kuncinya pun sudah memakai magnet yang terbaik. Pastinya lemari ini cocok untuk kita pasang dikamar maupun di ruangan khusus.

Demikian ulasan dari harga dan kualitas Lemari Rakit 9 Box Hello Kitty tersebut yang kini makin populer ditanah air. Warnanya cocok untuk gadis-gadis remaja yang suka dengan warna pink dan juga suka dengan tokoh Hello Kitty tersebut. Silahkan pesan dan terima kasih, Baca furniture terbaru alat Dispenser Odol Toothpaste Tooth Portabel.

Related Posts

1 komentar

Unknown mengatakan…
Aku Pengen Pesan Dong...
Subscribe Our Newsletter