-->

Ads 720 x 90

Lemari Sumwood Living, Murah dan Berkualitas

Jual Kulkas dan Lemari Es Murah Berkualitas & Lengkap, Jual Furnitur Model Terbaru & Murah | Lazada ID, Pusat mebel lemari berkualitas termurah di jakarta - Facebook, Web Hosting Murah dan Berkualitas Asli indonesia
Lemari Sumwood Living
Sumwood Living - Apakah anda selalu mengeluh dengan benda-benda furniture yang anda punya mudah lecet dan juga beraroma menyengat dan pedas di mata?? Nah, disini ada solusi untuk keluhan anda-anda yang memiliki furniture jenis lemari yang mudah lecet dan gampang berbau. Baca update sebelumnya alat pembersih Buah Simpalak Si Pengusir Tikus Ampuh. Pilihlah lemari Sumwood Living, lemari yang sudah dipercaya akan kualitasnya yang terjamin, dan tentunya lemari ini tahan akan segala goresan apapun dan tak beraroma menyengat layaknya furniture-furniture umumnya.

Lemari ini sangat terjamin kualitasnya dan harga pasarannya lumayan murah, dan juga tentunya ada garansi finishing selama 1 tahun dan jika barang tersebut tidak sesuai sama spesifikasi bahan-bahan material yang ditawarkan, uang anda akan kembali. Jika berminat caranya sangat mudah, anda hanya harus hubungi toko penjualan online shop dibawah ini.

tokopedia.com
  • Harga : Rp.3.150.000
  • Harga Baru : Rp.2.500.000

Spesifikasi Sumwood Living

  1. Plywood merk PALM
  2. HPL TACO "Tempel luar dan dalam"
  3. Aksesoris Hafele "Handle, engsel otomatis, rel doble track"
  4. Pinggiran pintunya di lapisi stainless

Nah, sudah lihat kan kehebatan dan kualitas dari Sumwood Living tersebut ini. Saya yakin anda menyukai jenis lemari yang tahan goresan dan juga tak berbau menyengat. Silahkan pesan apabila suka dan silahkan baca kembali apabila anda masih penasaran dengannya. Terima kasih, baca update terbaru alat pembersih Vacuum Cleaner Bomber Turbo Stainless.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter