-->

Ads 720 x 90

Masih Adakah Harapan Bagi Aku di Dunia ini

Masih adakah harapan? | Yahoo Answers, Tabloid Reformata Edisi 138 April 2011: - Google Books Result, SELALU ADA JALAN KELUAR oleh Syaikh DR.Aidh Bin
Harapan Pasti Ada
Harapan Pasti Ada - Ketika seseorang sedang dalam keterpurukan yang paling rendah, seseorang tersebut pasti akan merasa bingung, bimbang, sedih dan kesepian. Begitu juga hal-nya dengan aku, saat ini aku merasakan sebuah hal yang sulit untuk aku ungkapkan kepada siapa. Baca update sebelumnya Selfie Senyum Simpul Ala Mella Zahra Season 8. Jika sebuah masalah atau sesuatu yang sulit untuk diutarakan baik dengan orang tua maupun sahabat dekat.

Aku merasa kalau diriku masih ada sedikit harapan untuk kedepan, meski aku harus menempuh perjalanan tersebut dengan berbagai macam cobaan atau rintangan. Aku yakin jika seseorang curhat atau meminta pertolongan maupun solusi kepada tuhan (Allah), aku yakin ada jalan keluarnya. Hanya saja harus bersabar dan tunggu waktu yang tepat. Di artikel ini aku berharap sahabat-sahabat yang aku sayangi ini bisa untuk merenung sejenak dan berdialoglah dengan tuhan (Allah) jika ada masalah yang tidak bisa terpecahkan.

Tentunya sobat dan aku percaya jika sesuatu masalah yang sulit pasti ada jalan keluarnya. Aku sendiri disini ingin berharap jika suatu saat nanti kalau aku di pinang sama seseorang laki-laki yang mau mengerti, menyayangi dan memahami sifat-ku dan kondisi keluarga-ku seperti apa, aku siap untuk mentaati calon suami aku sebagaimana layaknya seorang istri yang taat dengan suaminya.

Memang harapan yang aku inginkan didunia ini banyak sekali, dan mungkin harapan tersebut hanya beberapa saja yang bisa aku dapatkan. Berikut ada beberapa harapan dari aku Mella Zahra :

Harapan-Harapan Yang Aku Inginkan

1. Berbakti kepada orang tua
- Aku ingin sekali memberikan sebuah kebahagiaan untuk kedua orang tua aku sendiri, karena aku tahu kalau aku sejak kecil selalu membebani mereka berdua hingga sekarang. Aku berharap kepada tuhan (Allah) jika suatu hari nanti aku bisa membahagiakan kedua orang tua-ku (Balas budi).

2. Lulus kuliah
- Lulus kuliah adalah impian aku sejak kecil hingga sekarang dan hanya itulah harapan yang bakal aku janjikan buat kedua orang tuaku.

3. Karir
- Jika aku lulus dari kuliah, aku ingin sekali menjadi seorang wanita berkarir. Dan harapanku mudah-mudahan di akhir tahun ini aku sudah menjadi seorang wanita karir.

4. Berbisnis
- Harapan yang ke empat, aku ingin sekali menjadi wanita yang berbisnia. Karena menurut aku, aku ini mampu untuk bersaing bisnis dengan yang lainnya. Harapannya semoga aku memiliki bisnis sendiri walapun hanya kecil-kecilan.

Nah, itulah secercah curhatan tentang Harapan Pasti Ada, jika sobat memiliki sebuah impian atau harapan sebaiknya jangan putus asa dan teruskanlah harapan atau impian-impian yang sobat inginkan. Terimakasih banyak yaa, baca juga neh artikel catatan mella lainnya Goose Selfie Ala Mella Zahra Season 9.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter