-->

Ads 720 x 90

Dispenser Odol Toothpaste Tooth Portabel, Tempat pasta gigi Praktis

Dispenser Odol Toothpaste Tooth Portabel, Tempat pasta gigi Praktis
Dispenser Odol Toothpaste Tooth Portabel
Dispenser Odol Toothpaste Tooth Portabel - Sudahkah sobat memiliki alat atau benda canggih yang satu ini?? Tentunya sobta belum memiliki benda ini bukan. Mulai sekarang sudah tersedia alat dispenser odol yang dirancang begitu baik agar para pengguna lebih mudah untuk memakianya. Baca update sebelumnya selimut Sprei Lady Rose Sinopsis. Dispenser odol ini sudah dilengkapi dengan adanya Brush Holder atau tempat sikat gigi yang bisa digunakan buat menyimpan 5 benda sikat gigi.

Nah, sebaiknya mulai dari sekarang beralih haluan dari pasta gigi yang selalu menyisakan pastanya diganti dengan benda tersebut yang sudah dijamin pasta gigi tak akan terbuang secara sia-sia.

Untuk ukurannya sendiri yaitu 20cm x 7cm x 13cm untuk ukuran kotanya, sedangkan ukuran 6cm x 4cm x 11cm untuk ukuran dari produknya. Bahan yang digunakan dari benda ini amat sangat aman karena memakai bahan material plastik yang sudah di olah dengan baik. Ada 7 kelebihan yang dimiliki dispenser odol tersebut dan berikut adalah kelebihan-kelebihan yang bisa sobat dapatkan dari dispenser ini. Alat ini hanya bisa sobat pesan lewat online tokopedia.com.

Kelebihan Dispenser Odol

  1. Mudah dipakai
  2. Pasta gigi akan keluar dengan mudahnya
  3. Tidak memakai listrik maupun baterai
  4. Tidak akan ada pasta gigi yang terbuang cuma-cuma
  5. Sangat cocok buat anak-anak
  6. Cocok dengan hampir seluruh pasta gigi yang telah beredar dipasaran
  7. Kamar mandi akan menjadi lebih bersih dan juga rapi.

  • Harga : Rp.65.000
  • Harga Baru : Rp.35.000

Demikian ulasan singkat tentang Dispenser Odol Toothpaste Tooth Portabel tersebut, dan sekaranglah saatnya sobat beralih ke pasta gigi manual yang sering kita pakai sehari-sehari. Cukup dengan benda ini, maka odol atau pasta gigi yang sobat miliki tak akan terbuang cuma-cuma. Perlu bukti, sobat beli. Terima kasih, simak artikel terbaru Lemari Plastik AIRLUX SG-1004 lemari berkualitas tinggi.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter