-->

Ads 720 x 90

Selfie Senyum Simpul, Ala Mella Zahra Season 8

wiwit nurrahmawati: Tip & Trik Mendapatkan Selfie Terbaik, Senyum Simpul - Facebook, Kak, pap selfie yg ga lagi pose andalan (kepala nyerong,
Selfie Senyum Simpul Ala Mella Zahra Season 8
Foto Selfie Season 8 Ala Mella Zahra - Memotret diri sendiri merupakan sebuah hal yang sangat paling menyenangkan, dan banyak anak-anak remaja hingga orang yang berumur pun senang memotret dirinya saat ini. Selfie, gaya foto yang sedang trend didunia. Baca artikel populer Mella Zahra Modelling Profesional Asal Cirebon. Kebanyakn mereka selalu mengunggah hasil selfie-nya ke akun sosmed pribadinya seperti facebook, google+, twitter, instagram dan juga path.

Dengan melakukan hal tersebut menunjukan pada eksistensi mereka pribadi supaya tak dianggap katro. Selfie sebenarnya singkatan dari kata "Self Portrait" yang mana artinya adalah foto yang akan diambil oleh diri sendiri. Selfie ini telah ditemukan oleh sang fotografi asal Amerika Serikat, ketika itu dirinya membuat sebuah ekspresi miliknya pada tahun 1839. Prediksi tentang foto selfie untuk kedepannya, selfie ini akan semakin hebat dan semakin canggih, ekstreme, dan lain-lainnya.

Inilah Gaya Selfie Unik nan Imut

  1. Memonyongkan bibir
  2. Tersenyum Simpul
  3. Menjulurkan lidah
  4. Mata yang sedang mengerling
  5. Membuka mulut
  6. Menutup mata
  7. Menunjukan lambang peace
  8. Jari didepan mulut
  9. Bibir di miringkan
  10. Selfie didepan cermin

Kali ini saya ingin mengabadikan gaya selfie yang baru-baru ini populer ditanah air yakni gaya selfie senyum simpul. gaya selfie tersebut ini menunjukan tentang kecantikan atau juga ketampanan bagi seseorang seperti saya ini sesudah berselfie. Gaya pose selfie ini merupakan gaya foto yang sangat-sangat paling simpel dikarenakan para pecinta foto selfie hanya sekedar memperlihatkan senyum bibirnya yang termanis saat berekspresi.

Demikian ulasan Foto Selfie Season 8 Ala Mella Zahra ini yang mana salah satu dari gaya selfie diatas tersebut saya abadikan di artikel ini untuk kenang-kenangan. Sudahkah sobat memilih gaya selfie seperti apa?? Silahkan tinggal pilih mana gaya selfie yang sobat sukai dan nyaman. Baca artikel terhangat Morning Selfie Ala Mella Zahra Season 7.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter