-->

Ads 720 x 90

Goose Selfie Ala Mella Zahra, Selfie Season 9

Kepergok Dinner Bareng Laudya Chintya Bella dan Ben, T-Shirt 3D COC Goblin, Type sablon DTG (Tinta Premium, 6 Gaya Selfie Terpopuler | Blog Tokopedia, 5 Pose Foto Selfie Paling Populer Di Sosial Media,
Goose Selfie Ala Mella Zahra Season 9
Selfie Gaya Goose Ala Mella Zahra - Untuk gaya selfie kali ini dari aku dinamakan gaya angsa, hehe....!! Foto ini diambil ketika aku sedang menjalani sesi pemotretan di salah satu studio ternama di kota Cirebon, yang mana saat itu aku sendiri sebagai satu-satunya model yang ikut casting di studio tersebut untuk dijadikan sebagai ajang pamer "Photographic 2013-2014" yang diselenggarakan di kota kasepuhan tersebut.

Tentunya gaya seperti ini sangat jarang dilakukan oleh anak-anak muda yang gemar selfie dimanapun, sebab untuk mendapatkan gaya seperti di khususkan ada partner yang mau bersedia untuk mengambil posisi gambar yang bagus. Baca update sebelumnya Morning Selfie Ala Mella Zahra Season 7. Dan tentunya pose selfie seperti ini membutuhkan banyak waktu yang akan disita dala penggarapan gaya selfie ini.

Gaya ini aku ciptakan sendiri dan aku abadikan di artikel ini untuk dijadikan sebagai bahan referensi gaya selfie yang terbaru di tahun 2015-2016 dari aku. Siapapun bisa mencoba gaya ini, syukur-syukur kalian bisa menciptakan sendiri gaya-gaya foto selfie terbaru kalian terus upload di social media. Nantinya gaya ciptaan kaian bisa saja menjadi referensi gaya selfie terbaru bagi penggemar selfie.

Nah, apakah kalian sudah memiliki gaya selfie ciptaan sendiri?? Jika belum, bikinlah gaya selfie ciptaanmu yang terbaik dan dedikasikan sebagai kenang-kenangan di masa nanti. Tapi apabila kalian bingung dengan gaya selfie apa yang ingin dibuat, sebaiknya pilih saja gaya-gaya yang sederhana namun populer saat ini seperti mengedipkan mata satu, bibir manyun seperti bebek, tangan dua jari didepan kamera, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Demikianlah artikel dari Selfie Gaya Goose Ala Mella Zahra yang baru-baru saja di buat dan dipublikasikan di social media agar menjadi bahan referensi buat anak-anak ABG yang gemar banget dengan foto. Silahkan dibaca ulang atau baca artikel-artikel lainnya yang makin populer saja seperti Selfie Senyum Simpul, Ala Mella Zahra Season 8 yang populer.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter