-->

Ads 720 x 90

Lemari Funika Kain Lipat Kokoh Anti Air

Funika Lemari kain lipat kokoh anti air - Tokopedia, Funika Lemari kain lipat kokoh anti air - Tokopedia, Jual Furnitur Model Terbaru & Termurah | Lazada ID
Lemari Funika Kain Kokoh Anti Air
Lemari Funika Kain Lipat Anti Air - Lemari kain yang satu ini sangat berguna buat menyimpan baju-bajau maupun pakaian anda dengan baik. Bentuk dari lemari ini sangat unik yang membuat ruangannya terlihat begitu rapi. Terdapat tutup pintu yang bisa anda gulung buat memudahkan anda jika ingin mengambil sebuah baju maupun pakaian. Lemari ini sangat cocok dipakai untuk ruangan yang tak terlalu luas. Dan terdapat tutup kainnya yang berguna buat menghindari baju maupun pakaian anda dari debu dan air. Baca juga benda perabotan rumah tangga lainnya Lemari Plastik AIRLUX SG-1004. Bahan kainnya terbuat dari kain ilihan yang terbaik dan berkualitas serta tahan terhadap air.

Tentunya anda belum pernah memiliki sebuah lemari yang unik dan rapi bukan..?? Nah, sekarang cobalah anda untuk membeli lemari yang tahan terhadap air tersebut di toko-toko online yang anda tahu atau percayai.

Lemari ini telah menyediakan dua varian warna yang berbeda dan bikin menarik perhatian yakni warna abu-abu dan juga warna ungu. Ukuran lemari ini 86cm x 44cm x 164cm. Mudah dirakit, desainnya ok dan unik, sangat kokoh dan juga dapat di gulung.

tokopedia.com
  • Harga Lemari Funika : Rp.345.000
  • Harga Baru : Rp.260.000

Woow...lemari yang dapat dihandalkan. Saya yakin saat ini anda penasaran dengan desain dan juga kualitas yang dimiliki lemari tersebut ini. Apabila anda menyukainya, jangan lama-lama untuk berdiam diri saja dan segeralah beli lemari tersebut.

Nah, demikianlah informasi tentang sebuah Lemari Funika Kain Lipat Anti Air ini. Lemari model terbaru, unik dan tahan air ini bisa menjadi pilihan anda untuk menyimpan baju-baju maupun pakaian penting atau pakaian dinas. Silahkan pesan dan terima kasih banyak. Baca info terbaru furniture Lemari Rakit Hello Kitty 9 Box.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter