-->

Ads 720 x 90

Kaos OceanSeven My Trip My Adventure, Material Berkualitas Tinggi

My Trip My Adventure 1 CR - Ocean Seven Official Store, Kaos Ocean Seven - My Trip My Adventure 21 CR - Tokopedia, Jual Kaos Distro Ocean Seven My Trip My Adventure 12 TX
OceanSeven My Trip My Adventure
Kaos Distro OceanSeven My Trip My Adventure 1 CR - Untuk jenis kaos distro atau kaos clotting-an ini sangat nyaman sekali buat kita pakai di badan sehari-hari. Bahan dasarnya yang cukup berkualitas yang tidak mudah kusut, tahan lama dan mampu menyerap keringat badan kita membuat kaos clotingan-an tersebut makin banyak digemari oleh anak-anak muda ditanah air, dan bahkan kabarnya kaos distro ini sudah sering di ekspor ke beberapa negara Asia lainnya seperti Malaysia, Thailand, Singapore dan juga Taiwan.

Biasanya kaos atau baju yang biasa atau baju yang berbahan tidak berkualitas mudah sekali kusut ketika sobat mencucinya, namun tidak bagi kaos clotingan yang satu ini. Kaos ini tak mudah kusut saat setelah di cuci dan kaos OceanSeven My Trip My Adventure tersebut memiliki keunggulan pada logo atau gambar yang ada di kaos ini, dengan campuran bahan-bahan material cat yang sudah dirancang detil agar ketahanan cat sablon-nya mampu bertahan lama.

Mengenai harga dari kaos ini sendiri saat ini sedang memberikan sebuah harga diskon buat pembeli yang ingin memiliki kaos atau baju tersebut baik membeli dalam satuan maupun per-kodi. Kaos ini siap di antarkan ke tempat sobat jika sobat berniat untuk membelinya lewat media online. Dan perlu sobat ketahui, bobot yang dimiliki kaos ini hanyalah sebesar 250gr saja.

tokopedia.com
  • Harga OceanSeven My Trip My Adventure : Rp.145.000
  • Harga Baru OceanSeven My Trip My Adventure : Rp.95.000

Kereenz...sekarang kaos ini sudah banyak beredar di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Selain harganya yang bisa terjangkau untuk semua kalangan, kekuatan dan ketahan yang dimiliki oleh kaos ini pun berbahan material yang begitu berkualitas tinggi.

Buruan beli baju atau Kaos Distro OceanSeven My Trip My Adventure 1 CR tersebut ini sebelum sobat kehabisan stok-nya, dan jangan lupa sebelum sobat membelinya alangkah baiknya sobat melihat-lihat dahulu warna apa yang sobat sukai kemudian setelah warna kaosnya menurut sobat cocok maka silahkan segera di pesan. Terima kaksih banyak. Lihatlah info terkait kaos terbaru baju clotting Kaos NMB48 don't look back II white.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter