-->

Ads 720 x 90

Kaos Arabic Barca (Glow in the Dark), 100% Cotton Combed

Jual Arabic Barca (Glow in the Dark) - BPL SHOP | Tokopedia, Jual Kaos Distro Bola Arabic Barcelona Glow in the dark, Kaos Distro Bola, Jual Distro Bola ARABIC BARCA (glow in
Arabic Barca (Glow in the Dark
Arabic Barca (Glow in the Dark) - Jenis atau model baju clotting-an kali ini bertema-kan Arabian chlot. Kenapa baju ini dipilih sebagai tema trend saat ini di Indonesia?? Karena telah di survei dari berbagai sudut lokasi yang berada di tanah air bahwa trend saat ini yang sedang gencar ialah tema arabian, tema ini ditujukan bahwa kita sebagai penduduk warga muslim dinegara kita bangga dan harus mendukung negara-negara muslim lainnya yang sedang kesusahan. Bahkan banyak anak-anak muda yang mau menggalang dana bantuan untuk negara-negara muslim tersebut meski mereka harus bekerja keras.

Bahan yang dipakai oleh kaos clotting-an Arabic Barca ini yaitu menggunakan cotton 100% combed. Ketebalan benangnya mencapai 24s dan 30s, serat kaos-nya begitu halus sehingga sangat nyaman dan sejuk ketika dipakai. Untuk model jahitannya ialah model jahitan rantai bagian luarnya dan jahitan BIS bagian dalamnya. Area dalam kaos telah di obras dengan sangat rapih sampai sambungan jahitannya pun begitu rapih dan apik sekali. Untuk beratnya sendiri hanya 250 gr.

Untuk sisi kekuatan dan ketahan logo atau gambar yang ada pada kaos tersebut ialah sudah menggunakan sebuah teknik Chemica Rubber yang mempunyai keunggulan sablonnya seperti detil, solid, rapi, tidak berbayang, grepes, bleber, tahan lama dan awet. Tentunya dengan memakai bahan dasar cata seperti itu membuat nyaman bagi si pemakainya. Apa lagi resolusi gambarnya yang tinggi dengan full colour. Mengenai ukurannya telah dibagi menjadi empat yakni S=(L) 44cm x 64cm (P), M=(L) 48cm x 68cm (P), L=(L) 52cm x 72cm (P) dan XL=(L) 56cm x 76cm (P).

tokopedia.com
  • Harga Arabic Barca (Glow in the Dark) : Rp.124.000
  • Harga Baru Arabic Barca (Glow in the Dark) : Rp.85.000

Dengan adanya kaos yang bertema-kan Arabian maka diyakini trend fashion ditanah air akan semakin hebat dari sebelumnya dan bahkan kabarnya pula ada banyak macam-macam tema-tema kaos distro lainnya yang sudah mulai marak di tanah air.

Nah, itu dia baju yang cocok buat mejeng bareng bersama teman-teman ketika sedang ngumpul di tongkrongan. Selain awet dan tahan lama, baju distro Arabic Barca (Glow in the Dark) ini juga sangat nyaman dipakai pada tubuh sobat. Jika minat, hubungi segera dan pilih sesuai ukuran yang cocok buat sobat. Terima kasih. Lihat infor baju terbaru dan terheboh Kaos Distro Batak CKT Burju Mi'Aamang.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter