-->

Ads 720 x 90

T-Shirt Naruto 16, Baju Distro terbaru

T-Shirt Naruto 16 - MOI - Mall Online Indonesia, Naruto Shippuden T shirt Inspired by the manga and anime, Jual Kaos / T-Shirt Pria Baru - T-Shirt - Naruto Graphic 16
T-Shirt Naruto 16
T-Shirt Naruto 16 - Kaos jenis clottingan yang makin marak oleh kalangan anak-anak muda penggemar film kartun. Kaos ini sengaja di khusus-kan buat para penggila film kartun Naruto agar memberikan sebuah kerinduan terhadap film tersebut supaya teringat selalu. Kaos ini memiliki bahan yang berkualitas tinggi agar para konsumen tidak kecewa saat membelinya, dan bahkan untuk harganya sendiri pun cukup terbilang bersahabat dengan kita yang sakunya cekak, hehehe.

Kaos T-Shirt Naruto 16 ini memiliki spesifikasi yang bisa dijamin oleh si penjual atau si pembuatnya, karena kaos ini mempunyai Soft Cotton Combed atau Bio Polished yang mana kaos tersebut sangat begitu lembut dan tidak panas ketika si pemakainya memakai kaos tersebut sehingga pemakai sangat begitu nyaman saat memakainya di badan. Dan mengenai jahitannya terbilang berkualitas tinggi yaitu dengan jahitan rantai kualitas standar ekspor dan bahkan ditambah dengan adanya inner strips yang sebagai ciri dari kaos original.

Bahan yang dipakai kaos tersebut ialah Cotton Spandex Rib yang artinya bahannya sangat kuat tidak mudah melar dan tentunya tahan lama. Potongan model-nya sendiri bisa untuk dipakai oleh wanita dan juga pria, tentunya dengan sebuah potongan pola yang begitu nyaman dipakai. Hasil pengecatannya atau sablonannya begitu rapi, gradiasi dan juga raster mendetil. Warnanya sangat tajam dan dengan tekstur yang halus serta mampu menyerap ke kain. Jadi intinya kaos ini  dijamin awet, tahan lama serta sangat nyaman untuk dipakai dan untuk beratnya sendiri ialah 240gr saja.

tokopedia.com
  • Harga T-Shirt Naruto 16 : Rp.145.000
  • Harga Baru T-Shirt Naruto 16 : Rp.95.000

Wuiih..mantabs sekali bukan kualitas yang dimiliki kaos clotting-an tersebut. Sudahkah sobat mempunyai baju atau kaos jenis seperti ini?? Jika belum buruan beli sebelum kehabisan stok-nya.

Nah, saya yakin setelah sobat selesai membaca artikel dari T-Shirt Naruto 16 ini sobat pasti tertarik dan penasaran dengan kualitas kaos distro tersebut. Maka dari itu segeralah sobat-sobat untuk membelinya lewat pemesan jual beli online. Terima kasih banyak. Lihat juga kaos distro lainnya Kaos OceanSeven My Trip My Adventure.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter