-->

Ads 720 x 90

Mella Zahra Haryanie Modelling Profesional Berasal dari Cirebon

Mella Zahra | Facebook, Mella Zahra Profil | Facebook, Tweets with replies by Mella Aprilia Zahra (@Mella_AZahra, Aura Kasih vs Luna Maya, Siapa Lebih Seksi? - detikHOT
Mella Zahra
Mella Zahra - Merupakan salah satu wanita modelling yang terbilang cukup profesional di kota Cirebon, yang mana dulunya ia hanya sebagai wanita pelajar biasa saja dan tak memiliki keberanian untuk menunjukan kebisaan yang ia miliki saat ini khususnya di dunia modelling. Mella memang bukan asli orang Cirebon, ia adalah orang asli Indramayu yang menjenjang pendidikan di kota Cirebon. Baca gaya terbaru Foto Morning Selfie Ala Mella Zahra Season 7. Selain wajahnya yang ayu, ia pun sangat pintar dan smart dalam segi pengetahuan mata pelajaran seperti, kesenian dan lainnya.

Kini nama Mella Zahra Haryanie kian melintang di dunia model, namun memang ia masih belum menembus ke dunia modelling profesional yang sesungguhnya. Akan tetapi ditahun ini ia telah mentargetkan dirinya untuk bisa masuk dan menjadi seorang model yang profesional dan berwawasan luas.

Banyak yang bilang kalau Mella mirip dengan artis yang terkenal dan sexy, siapakah itu?? Aura Kasih, ya..Aura Kasih salah satu artis tersexy di Indonesia yang kian makin tenar namanya didunia entertainment. Bahkan teman-teman satu kampusnya pun banyak yang bilang kalau Mella mirip sekali dengan Aura Kasih, di mulai dari segi bentuk wajahnya, dan juga bentuk tubuhnya yang sama-sama memiliki sesuatu yang sangat di idam-idamkan laki-laki.

Baca update berita hangat : OC Kaligis, Sudah ditetapkan sebagai Tersangka kasus suap

Mengenai biodata lengkap dari Mella Zahra tersebut, sobat bisa lihat di artikel lain seperti Profil Mella Zahra ini guna memberikan pengenalan lebih jauh lagi mengenai nama lengkap, nama panggilannya, alamat rumahnya, nama orang tuanya, sekolah dimana, kuliah dimana, pekerjaannya apa dan masih banyak lainnya.

Tapi perlu diketahui saat ini kabarnya wanita yang memiliki darah Indramayu ini telah memiliki kesibukan sendiri yang amat padat sekali, sehingga sampai-sampai sangat sulit untuk diajak berdialog dan berdiskusi tentang perihal perjalanan awal dirinya saat memasuki dunia modelling tersebut.

Demikian ulasan yang bisa disampaikan saat ini mengenai Mella Zahra wanita modelling asal Indramayu yang namanya kian meroket setelah membawakan berbagai macam produk-produk kecantikan pada saat sesi pemotretannya. Terima kasih, semoga infonya bermanfaat. Baca update lainnya Si Cantik Asal Indramayu yang terkenal.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter