-->

Ads 720 x 90

Selfie Season 6 Ala Mella Zahra, Simple Nan Cantik

Ini Gaya Foto Selfie Yang Lagi Trend | KabarMedan.com, SALAH FOKUS: Gaya Berfoto Cewek Jaman Sekarang, Daripada Dibilang Alay & Narsis Gara-Gara Selfie, Lebih
Selfie Season 6 Ala Mella Zahra
Foto Selfie Ala Mella Zahra Season 6 - Kita terkadang biasanya tidak puas dengan hasil foto orang lain. Maka dari itu, kita harus lebih suka ngambil foto-foto gaya kita sendiri dengan catatan tanpa adanya bantuan dari orang lain. Jika difoto sama teman atau orang lain kayaknya seperti ada yang kurang banget. Yang kurang cantik lah, yang kurang cakep lah atau juga kurang bagus. Baca berita Kumpulan Album Mella Zahra. Padahal sebenarnya bukan si pemotret yang salah, namun yang dipotretnya.

sebab kita tidak pernah puas dengan foto hasil dari orang lain itulah, dan lahirlah inovasi yang luar biasa dengan hasil karya macam anak gaul bumi yang bernama selfie. Menurut sobat selfie itu adalah istilah populer yang sebenarnya merujuk pada seseorang yang memfoto dirinya sendir dengan menggunakan kamera smartphone.

Biar sobat-sobatku aku kegiatan selfienya lancar, aku akan memberikan sebuah rumus-rumus yang cihuy supaya hasil dari foto selfie kalian memuaskan. dan buat sobat-sobat yang gemar narsis didepan kamera, kalian wajib mengikuti rumus-rumus dari bikin foto selfie tersebut ini:

5 Rumus Cara Bikin Foto Selfie

1. Dandan
- Walaupun hanya selfie, kalian harus serius. Jangan dibuat main-main soalnya selfie bukanlah permainan. Maka dari itu, kalian (Sobat) harus dandan terlebih dahulu. Sebelum foto, kalian poles dahulu wajah kalian secantik mungkin. Jika perlu kalian datang ke salon terlebih dahulu, beli baju jika benar-benar serius. Misalnya pas saat ingin nge-tweet maupun upload foto dengan tema gaya "Bidadari baru bangun dari tidur", ya sebenarnya sih tidak pas bangun tidur lalu langsung difoto, namun bangun tidur dan setelah itu dandan dulu terus baru deh di foto.

2. Pencahayaan harus bagus
- Mau berfoto apapun baik itu selfie atau juga bukan yang terpenting pencahayaannya harus bagus. Ya setidaknya minimal cahaya pas lah. Tidak over exposure atau juga tidak low exposure. Tetapi khusus yang mempunyai kulit hitam dop sebaiknya daya cahayanya sedikit di set agak lebih terang (Terang seterang lampu petromak).

3. Cek background
- Hal yang terpenting lainnya ketika selfie ialah memperhatikan backgroundnya. Jangan sampai objek atau benda-benda yang berada dibelakang kalian merusak foto selfie.

4. No mirror no duckface
- Jika ingin foto selfie kalian lebih berbeda, jangan pernah melakukan foto di depan kaca (Cermin) atau juga memasang wajah bebek. Gaya tersebut itu sudah dipakai banyak orang di dunia. Sebaiknya lakukan foto gaya sendiri seperti wajah tersenyum atau juga ketawa.

5. Edit
- Aplikasi editing adalah sebuah alat yang paling mutakhir di dunia dan bahkan paling di syukuri oleh cewek-cewek yang berwajah cantik hingga pas-pasan. Aplikasi editing picture merupakan jawaban dari segala macam kejelekan wajah kita sendiri. Wajah hitam bisa berubah menjadi putih, wajah jelek pun bisa berubah menjadi cakep. Begitu juga foto selfie kita, lakukan editing abis-abisan terhadap kekurangan yang ada di foto selfie kalian.

Demikianlah informasi dari Foto Selfie Ala Mella Zahra Season 6 ini yang memberikan tata cara atau rumus-rumus terpenting untuk membuat sebuah foto selfie sendiri yang terbaik dan bagus serta enak dipandang. Terima kasih, baca tuh artikel Mella lainnya nih Foto Selfie Ala Mella Zahra Season 5 Kacamata Alay.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter