-->

Ads 720 x 90

Kumpulan Foto Album Mella Zahra, Kumpulan foto selfie-ku

Foto Galeri 'To The Beautiful You' - Foto 1 dari 30 | Koleksi, Girl Album Photo | Kumpulan Foto Cewek, Albums by kumpulan foto-foto artis korea | Facebook
Kumpulan Foto Album Mella Zahra
Foto Album-ku - Hi..guys, jumpa kembali dengan si cantik Mella Zahra yang imut-imut dan juga ngegemesin, hehe. Oke..kali ini artikel yang aku bikin hanya sekedar kumpulan foto-foto milik aku sendiri yang didedikasikan sebagai album buat aku pribadi. Dan itu adalah salah satu sebuah tips buat kenang-kenangan kita ketika masih muda. Simak info sebelumnya Selfie Ala Mella Zahra Season 6. Tentunya sobat pasti menginginkan kenangan-kenangan sobat bisa untuk dikenang sampai akhir hayat kita.

Foto-foto yang dijadikan sebagai foto album ini sebenarnya foto-foto selfie yang aku ciptakan sendiri dan aku bagikan di website ini agar sobat-sobat bisa belajar untuk cara pose selfie yang bagus, syukur-syukur bisa bikin pose selfie ciptaan gaya sendiri. Di album ini ada banyak gaya selfie aku sendiri, sobat bisa tiru gaya-gaya foto selfie aku yang simple ini.

Foto selfie gaya milik aku tak harus menor saat didepan kamera atau sebagainya, cukup dengan mood kita kalau lagi baik jadi deh akhirnya. Gaya-gaya selfie yang aku kumpulkan disini terinspirasi oleh artis papan atas internasional yakni Ariana Grande. Gaya pose selfie-nya selalu banyak di tiru oleh sebagian masyarakat yang doyan selfie.

Namun aku mengkombinasikan gaya Ariana Grande dengan tambahan gaya selfie aku sendiri. Penasaran....?? Sebaiknya lihat-lihat artikel lain disini.

Terima kasih, dan silahkan berikan komentar yang relevan buat artikel Foto Album-ku ini. Dan semoga gaya selfie aku bisa menjadi referensi sobat yang gemar jeprat-jepret di kamar maupun diluar rumah. Baca juga tuh artikel terpopuler yakni Foto Selfie Ala Mella Zahra Season 4 Sexy Selfie.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter