-->

Ads 720 x 90

Selfie Alay Ala Mella Zahra, Season 5 Selfie-ku

Selfie Alay Ala Mella Zahra Season 5
Foto Selfie Ala Mella Zahra Season 5 Kacamata Alay - Untuk pose gaya selfie ala Mella kali ini yaitu tema anak alay yang kini sedang populer ditanah air. Selfie alay dengan pose seperti ini memang terbilang alay banget dan terkesan seperti anak-anak ABG atau anak cabe-cabean gitu. Baca update Selfie Hijab Ala Mella Zahra Season 3. Caranya sangat mudah dan simple, cukup berpose didepan kamera SLR atau kamera handphone dengan memakai sebuah hiasan kacamata yang ukurannya besar dan warnanya yang norak.

Memang pose yang ini sudah banyak sebagian cewek-cewek melakukannya, namun posenya terkadang berbeda-beda, dan tentunya ada beberapa tambahan trik pose. Apakah sobat sudah melakukan gaya selfie seperti diatas ini?? Kalau belum cobalah pake gaya selfie alay aku ini, caranya mudah loh.

Pertama ambil kamera SLR atau handphone, lalu aktifkan kamera tersebut dan angkat didepan wajah, namun kamera sedikit lebih ke atas. Setelah itu, pegang kacamata yang sebelumnya sobat sudah pakai di wajah, kemudian ambil target lalu ambil segera. Nah, mudah kan..!?? Sekarang cobalah membuat pose selfie seperti di atas dan pastikan pake baju yang sedikit norak alias baju alay.

Gaya Selfie Alay Populer

  • Kacamata di pegang sampingnya
  • Pake bando warna mencolok
  • Pake kacamata sambil ngemis
  • Pake topi sedikit di miringkan
  • Pake kacamata dua
  • Kacamata taruh dikepala
  • Dan lain-lain

Nah, itulah gaya-gaya selfie anak alay yang sedang tren di tanah air. Terima kasih telah melihat ulasan Foto Selfie Ala Mella Zahra Season 5 Kacamata Alay tersebut. Semoga berguna dan bermanfaat yaaa, serta jangan lupa berikan komentar relevan disini. Thank you, baca juga info Foto Album-ku yang populer saat ini.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter