-->

Ads 720 x 90

Selfie Ala Mella Season 3, Model Hijab terbaru 2015

tips foto selfie sempurna | Model Hijab Terbaru, model foto selfie - Model Hijab Terbaru, Khloe Kardashian pouts and wears a black hijab in selfies in,
Selfie Ala Mella Season 3 Model Hijab
Foto Selfie Ala Mella Season 3 Hijab - Untuk selfie model hijab ala Mella ini sangat simple dan mudah sobat tiru dirumah maupun dimana saja, cukup dengan pasang kamera didepan dan ambil target wajah terus tekuk wajah sedikit miring ke samping dan ambil segera hasilnya. Simak gaya terpopuler Selfie Ala Mella Season 1. Namun sebenarnya perlu kita ketahui tentang cara mengambil foto selfie berhijab, soalnya ada cara-cara penting yang sobat perlu ketahui khususnya buat cewek sholehah.

Untuk tampil serasi dan juga cocok memakai hijab bukan hanya pada kecocokan warnanya saja atau juga ikut-ikutan tren saat ini, namun sobat juga harus menyesuaikan bentuk dari wajah sobat atau si pemakainya sendiri. Dan berikut tips memilih hijab dengan sesuai bentuk wajah :

Tips Memilih Hijab Sesuai Bentuk Wajah

Hijab wajah lonjong
- Jika bentuk wajah kita lonjong, sebaiknya terlebih dulu kita perlu memperbaiki cara penampilan kita sehingga bentuk wajah nampak terlihat lebih berisi maupun sempit. Untuk hijabnya, sebaiknya hindari mengenakan jenis model hijab Turki style, sebaiknya pilihlah jenis inner yang nantinya akan bisa menutupi sebagian dari area dahi kita. Pilihlah hijab jenis pashmina yang mana bahan kainnya terbuat dari katun sedikit lebih tebal yang sehingga kita tampak lebih berisi.

Hijab wajah oval
- Untuk yang berwajah oval, bisa bebas untuk memakai jenis-jenis hijab style. Jadi, tinggal kita padukan saja dengan apa dan mana yang pas dan cocok sama warna kulit serta baju kita. Sekejap kita akan menjadi sangat lebih anggun dan juga manis seperti aku ini, hehe.

Hijab wajah persegi
- Bagi yang berwajah persegi, sangat penting untuk memperhatikan area sudut-sudut pada wajah ketika mengenakan hijab agar wajah napak lebih halus dan juga tidak terlalu tegas. Jenis hijab yang paling cocok untuk berwajah persegi ialah hijab pashima yang bahan kainnya chiffon atau juga bisa memakai jenis hijab yang mengembang serta berisi. Sehingga nanti terkesan wajah lebih bulat.

Hijab wajah bulat
- Untuk yang wajahnya bulat harus berhati-hati dalam memilih jenis hijab yang tepat untuk sobat karena kalau salah pilih hijab (Khususnya ketika memakai gamis maupun baju pesta) jadinya wajah sobat akan terlihat kembung serta gemuk. Untuk sobat yang mempunyai wajah bulat sebaiknya siasati dengan hijab undercaps (Usahakan jangan bandana). Ikatlah rambut jika panjang, lalu pakai undercaps, terus jangan dicepol atau juga dikonde sebab akan memberikan sebuah kesan kepala sobat lebih bulat. Ikatlah hijab, lalu di area pipi bisa sobat tarik hingga separuh area pipi tertutup. Pastikan juga sobat kerasa nyaman serta tidak sesak yaa.

Nah, terima kasih sudah mau membaca artikel Foto Selfie Ala Mella Zahra Season 3 ini. Semoga bermanfaat, dan silahkan sobat-sobat mencobanya dirumah. Namun harus di ingat mengenai tips memilih hijab yang baik dan sesuai dengan bentuk wajah kita. Baca update selfie terpopuler Foto Selfie Ala Mella Zahra Season 2 Princes.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter