-->

Ads 720 x 90

Selfie Ala Mella Zahra, Season 4 Gaya Sexy Selfie 2015 Simple

Gaya Selfie Hot 'n Sexy Kimcil Sekarang || 2015 - YouTube, Gaya Seleb Selfie Pamer Lingerie :: Ceria :: CitaCinta.com, 6 Fakta Sexy Selfie - KAWANKU, FOTO: 18 Foto Selfie si Seksi Vitalia Sesha - jadiBerita.com
Selfie Ala Mella Zahra, Season 5 Gaya Sexy Selfie 2015
Foto Selfie Ala Mella Season 4 Sexy Selfie - Kebiasaan dalam memposting selfie yang sedang hits banget yang mendorong banyak sekali remaja cewek buat posting selfie dengan gaya atau pose yang cukup seksi. Simak gaya selfie sebelumnya Selfie Ala Mella Zahra Season 2 Princess. Sebenarnya seperti apa sih, pendapat para remaja seperti kita ini mengenai sexy selfie?

8% memilih cara posting selfie dengan pose seluruh tubuh didepan cermin. 17,3% lebih suka memposting dengan gaya duck face dengan angle dari sudut atas. 34% doyan pose flirty eyes atau mata agak di sipitin dan pose selfie yang paling banyak yakni 40,7% ialah dengan pose rambut agak sedikit berantakan atau juga memainkan rambut. Namun gaya selfie sexy yang aku favoritkan yaitu meniru gaya selfie selebritis Ariana Grande.

Seperti apa saja yang sering banyak dibutuhkan buat selfie gaya sexy tersebut? Di bawah ini ada sedikit penjelasan tentang tips-tips atau pengertian mengenai gaya foto sexy selfie. Silahkan membacanya :

Tips Pose Sexy Selfie

  • Pakaian tidak penting, yang paling penting ialah menampilkan sebuah ekspresi yang bikin menggoda.
  • Memakai hot pants maupun tank top yang sengaja memamerkan bentuk tubuh yang sensual yang selalu menjadi daya tarik bagi wanita.
  • Memakai baju ketat untuk memeprlihatkan lekukan tubuh.
  • Memakai bikini plus dengan gaya menggoda.

Namun buat sobat-sobat yang hijaber, jangan tiru pose selfie aku kali ini ya. Dan sebaiknya sobat cari gaya-gaya selfie yang populer lainnya. Karena untuk gaya pose yang satu ini membutuhkan banyak keberanian baik dalam lingkungan sendiri maupun social media.

Nah, seperti itulah kali ini gaya Foto Selfie Ala Mella Season 4 Sexy Selfie tersebut. Apabila sobat penasaran ingin memberanikan pose-pose selfie seperti aku atau Ariana Grande , sebaiknya sobat cari gaya-gaya sexy selfie sendiri dan posting di social media atau lainnya. Terima kasih, dan selamat berkunjung kembali. Baca gaya selfie sebelumnya Foto Selfie Ala Mella Season 3 Model Hijab Terbaru 2015.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter