-->

Ads 720 x 90

Cara Membuat Resep Gyuniku Tofu Shicmiyaki, Enak dan Lezat

Resep Gyuniku Tofu Shicmiyaki - YouTube, Resep Masakan Jepang Gyuniku Tofu Shicmiyaki Yang Enak, 2 - Resep Masakan
Gyuniku Tofu Shicmiyaki
Resep Gyuniku Tofu Shicmiyaki - Memang untuk hidangan makanan asli khas milik negeri Sakura ini begitu asing ditelinga masyarakat Indonesia karena masakan ini dinegaranya pun belum begitu populer banget. Tetapi kalau sobat sering banget berkunjung di restaurant Jepang, menu hidangan tersebut merupakan menu hidangan favorit masyarakat di tanah air. Jika sobat belum pernah mencobanya tentunya sobat tidak akan tertarik untuk membuatnya sendiri dirumah, namun jika sekali saja sobat merasakan keistimewaan rasa yang dimiliki menu Gyuniku Tofu Shicmiyaki ini dipastikan sobat mau untuk belajar membuatnya sendiri dirumah bersama keluarga.

Menu makanan Gyuniku Tofu Shicmiyaki ini bahan dasar yang dipakainya ialah tofu dan juga daging iga sapi bersama tambahan bumbu-bumbu penyedap lainnya seperti daun bawang yang sudah diiris, tonggarashi, sake, soyu, mirin dan juga dasinomoto yang memberikan rasa luar biasa pada hidangan tersebut. Sobat bisa membuatnya dirumah, dan disini ada beberapa panduan cara pembuatannya yang harus dibaca dengan detil. Tapi jika sobat mau menu hidangan dengan referensi lain, coba referensi ini Cara Membuat Resep Gyoza enak, sedap dan nikmat.

Bahan-bahan :
  • 300 gr tofu
  • 80 gr daging iga sapi, lalu di iris
  • 50 gr daun bawang, di iris juga
  • 10 ml dasinomoto "Bumbu kaldu khas jepang"
  • 10 ml sake "Arak khas jepang"
  • 10 ml mirin
  • 10 ml Soyu "Kecap asin Kikoman"
  • 5 gr Tonggarashi "Bubuk cabai kering"

Cara Membuat Gyuniku Tofu Shicmiyaki

  1. Bahan tofu sobat potong hingga menjadi 6 bagian, lalu panggang diatas alat pan atau penggorengan, terus dicampurkan bahan-bahan bumbu soyu, sake, dasinomoto, tonggarashi, mirin dan irisan daun bawang.
  2. Setelah itu aduklah semua bahan tersebut sampai merata dan biarkan sampai matang.
  3. Kemudian, jika sudah matang angkatlah dan hidangkan di meja makan sobat.

Seperti itulah tema kali ini yang membahas proses cara membuat hidangan Resep Gyuniku Tofu Shicmiyaki tersebut. Selamat mencobanya dan semoga berhasil membuat menu hidangan yang cukup populer ini. Terima kasih yaa, simak juga tuh referensi menu lainnya seperti Cara Membuat Resep Mie Ramen super pedas.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter