-->

Ads 720 x 90

Selfie Ala Mella Zahra Season 2, Gaya Princes

8 Gaya Foto Selfie Paling Aneh Tapi Banyak Disukai Orang, Cara Mengambil Foto Selfie yang Bagus - wikiHow, ​Inilah 8 Gaya Foto Selfie Yang Paling Sering Dilakukan
Selfie Ala Mella Season 2
Foto Selfie Ala Mella Season 2 - Membuat sebuah foto selfie merupakan cara yang sangat menyenangkan buat menunjukan rasa kepercayaan diri kita, kepribadian kita dan juga selera fashion kita pada dunia. Mulai dari bapak Presiden sampai para selebritis didunia dan juga seluruh masyarakat pun ikut melakukannya. Baca artikel Biodata Mella Zahra. Namun jangan hanya sekedar buat mengarahkan kamera pada muka kita dan mengambil posisi foto tanpa adanya perencanaan, sebab ada seni untuk membuat foto selfie yang bikin menarik perhatian semua orang sehingga sobat-sobat akan senang melihatnya.

Kali ini pose yang akan ditampilakan oleh Mella Zahra bertemakan ala Princes. Yang mana camera posisi diatas sedikit lebih dari kepala dan siap menargetkan salah satu bagian wajah, kemudian diatas kepala taruh benda seperti topi bunga yang melingkar dikepala. Dan jika dirasa sudah pas target yang kita pilih, maka segera ambil. Gaya selfie seperti yang diatas ini merupakan favorit pose Mella sendiri. Nah, silahkan sobat-sobat dirumah mencoba gaya ini atau juga gaya-gaya lain yang sobat favoritkan.

Tips Membuat Pose Selfie Yang Menarik

  1. Ambil sudut pengambilan gambar yang bagus
  2. Pamerkan sesuatu yang terbaru
  3. Fokuslah pada satu titik atau satu bagian muka tertentu
  4. Tunjukan sebuah ekspresi yang paling menarik
  5. Ambil gambar foto secara utuh
  6. Cobalah tampilan dengan alami
  7. Ambil gambar foto dari sepatu sobat
  8. Ketahui dulu pose mana yang sobat anggap sudah ketinggalan zaman

Nah, selesai sudah perbincangan mengenai tips Foto Selfie Ala Mella Season 2 ini. Silahkan sobat berkreasi sendiri dalam menciptakan sebuah pose foto selfie yang terbaik menurut sobat. Kuncinya harus natural dan ambil sudut target yang terbaik. Terima kasih, baca lagi neh tips Foto Selfie Ala Mella Season 1 dengan pose habis bangun tidur.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter