-->

Ads 720 x 90

Sprei Lady Rose Sinopsis, Murah dan Berkualitas

Sprei Lady Rose Murah Meriah | Nikmati Tidur yang, Sprei Lady Rose, Motif Cantik & Tidak Luntur | Harga Jual, Jual sprei lady rose
Sprei Lady Rose Sinopsis
Sprei Lady Rose Sinopsis - Uuuhh...siapa sih yang tidak tahu dengan perusahaan label Lady Rose? Tentunya sebagian masyarakat diseluruh dunia mengenalinya sebagai pemasok produk-produk alat-alat rumah tangga khususnya untuk perabotan dikamar seperti sprei, cermin, dan lain-lainnya. Baca update sebelumnya Sprei Mickey Minnie Merah Lembut Exclusive. Sprei ini berukuran 180cm x 200cm dengan fitted plus karet di area ujungnya, tambahan bonus 4 sarung bantal serta 2 sarung guling. Sudahkah sobat memiliki sprei buatan Lady Rose??

Produk sprei buatan Lady Rose memang kualitasnya sudah tak diragukan lagi. Kualitas bahan yang dipakai sangat kuat dengan adanya jahitan yang begitu rapi dari sudut kesudut. selain itu, warnanya pun dijamin tidak mudah luntur atau pudar, dan motif gambar serta warnanya selalu memberikan sebuah kreatifitas yang bikin meraik perhatian konsumen.

Untuk mendapatkan sprei ini sobat tak usah khawatir karena produk sprei Lady Rose sudah menjamur ke berbagai pelosok negeri loh. Jadi, sobat bisa memesannya ditoko-toko maupun pasar penjualan alat-alat atau perabotan rumah tangga. Harganya pun sangat murah dan terjangkau oleh siapa saja.

tokopedia.com
  • Harga Sprei Lady Rose Sinopsis : Rp.145.000
  • Harga Baru Sprei Lady Rose Sinopsis : Rp.80.000

Demikian ulasan dari Sprei Lady Rose Sinopsis ini, sekarang giliran sobat untuk menjadikannya sebagai rekomendasi buat kedepan, jika suka ya dipesan dan apabila tidak suka sebaiknya cari motif gambar atau warna yang lainnya karena Lady Rose selalu memberikan berbagai macam pilihan hanya untuk konsumennya. Terima kasih, baca artikel terbaru Buah Simpalak Si Pengusir Tikus Yang Ampuh.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter