-->

Ads 720 x 90

Lemari Plastik AIRLUX SG-1004, Harga kisaran 600 ribu

Lemari Plastik AIRLUX SG-1004, Harga kisaran 600 ribu
Lemari Plastik AIRLUX SG-1004
Lemari Plastik AIRLUX SG 1004 - Untuk lemari jenis ini ialah lemari yang berbahan material dari plastik yang sudah dirancang dengan begitu mewah dan menawan serta fungsional. Dengan dilengkapi adanya 2 buah kunci khusus buat pintu dan laci yang diatasnya. Baca update sebelumnya tentang mesin Vacuum Cleaner EZ Super Hoover Bolde. Bagian-bagian dari lemari berbahan plastik ini sangat mudah untuk dirakit sendiri dengan petunjuk yang sudah terlampir.

Harga pemasarannya cukup murah, namun kualitasnya tetap terjamin. Selain itu lemari plastik ini sangat simple dan juga kuat. Tentunya anda memiliki lemari yang berbahan plastiknya bukan seperti ini kan?? Nah..saatnya untuk anda mengganti lemari plastik anda dengan lemari plastik ini, dijamin anda akan senang dan merasa puas dengan keunggulan yang dimiliki lemari tersebut.

tokopedia.com
  • Harga : Rp.1.100.000
  • Harga Baru : Rp.600.000

Keunggulan Lemari Plastik AIRLUX SG 1004

  1. Warna orange
  2. Bahan materialnya terbuat dari plastik yang berkualitas tinggi, kokoh dan juga tahan lama
  3. Dimensi lemari ini setelah dirakit ialah sekitar 68cm x 50cm x 111cm
  4. Berat aktualnya kurang lebih sebesar 16.4kg

Seeperti itulah kualitas keunggulan yang dimiliki Lemari Plastik AIRLUX SG 1004 tersebut, apabila anda suka dan penasaran dengan kualitasnya, maka segera dan pesan untuk secepatnya karena saat ini lemari plastik jenis ini banyak yang memesan, soo..jangan sampai kehabisan. Terima kasih yaa, baca info terbaru Lemari Sunwood Living yang berkualitas.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter