-->

Ads 720 x 90

Cara Membuat Resep Udang Goreng Tepung ala Jepang

Resep dan Cara Membuat Udang Goreng Tepung Spesial, Resep Masakan Udang Goreng Tepung Ala Jepang Yang, Membuat Tempura Udang yang Renyah - Royco
Udang Goreng Tepung
Resep Udang Goreng Tepung - Resep menu ala negeri sakura ini terbilang sangat populer di tanah air, dengan memilik bahan dasar udang yang segar sobat bisa membuat menu resep diatas tersebut. Caranya sangat mudah kok, tidak terlalu sulit. Menu ini sangat populer untuk di negerinya sendiri, dan umumnya mereka menghidangkan menu makanan tersebut disaat malam hari bersama keluarga. Saya yakin sobat penasaran dengan rasa dari menu hidangan yang populer ini.

Selain rasanya gurih, menu ini memiliki kandungan protein yang cukup membantu asupan kesehatan pada tubuh kita. Apakah sobat ingin mencobanya?? Tak usah ragu untuk membuat resep ini, karena resep menu sudang goreng tersebut tidak begitu sulit. Di bawah ini ada panduan untuk pembuatan resep tersebut, sebaiknya sebelum mencoba membuatnya sobat baca dengan teliti yaa. Atau bisa juga coba menu lain Cara Membuat Resep Sate Yakitori Special. Berikut dibawah cara pembuatannya:

Bahan-bahan :
  • 300 gr Udang besar yang sudah dikupas dan sisakanlah ekornya
  • 100 gr Breadcrumbs (Tepung panir)
  • 50 gr Bubuk agar-agar
  • 1 sdm Maizena
  • 20 gr Bubuk kaldu ayam
  • 3 gr Garam
  • Lada secukupnya

Cara Membuat Resep Udang Goreng Tepung

  1. Pertama belahlah bagian punggung dari udang yang telah dikupas tadi, lalu cuci sampai bersih dan elap sampai kering.
  2. Kemudian masukkan bahan bumbu, telur, bubuk agar-agar dan juga maizena menjadi satu.
  3. Aduklah sampai sedikit mengental, lalu masukkan udang terus aduk kembali perlahan-lahan sampai merata.
  4. Selanjutnya masukkan udang kedalam wadah yang berisi teupng breadcrumbs secara satu-persatu hingga terbungkus semua oleh tepungnya.
  5. Masukkan udang yang telah terbungkus sama tepung breadscrumbs tersebut kedalam minyak goreng panas, lalu goreng sampai matang.
  6. Aduklah perlahan-lahan hingga udang mengering dan matang.
  7. Selanjutnya angkat dan siap sajikan.

Itulah trik cara pembuatan Resep Udang Goreng Tepung ala negeri sakura tersebut. Sangat mudah kan untuk kita coba dirumah buat menu hidangan di pagi hari atau juga bisa di hidangkan di malam hari bersama keluarga kecil kita. Terima kasih yaa, simak juga info terbaru resep Cara Membuat Resep Gyoza.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter