-->

Ads 720 x 90

Cara Membuat Resep Gyoza, Menu hidangan Musim dingin

Resep Gyoza (Pan Fried Dumpling) oleh Melia - Cookpad, Resep Gyoza Filling Ayam oleh Elly Yustina - Cookpad, Resep Gyoza oleh Wisnu Adiarso Indrasworo - Cookpad
Gyoza
Resep Gyoza - Tentunya sobat-sobat masih belum banyak yang tahu tentang makanan yang satu ini?? Gyoza adalah menu makanan khas yang cukup populer disalah satu kota yang ada di Jepang yakni Yokohama. Hidangan tersebut umumnya bagi orang Jepang sebagai menu hidangan dimalam hari ketika cuaca sedang tidak bersahabat. Seperti hal-nya di negara Jepang, di Indonesia pun memiliki musim dingin seperti musim penghujan, yang artinya menu ini sangat cocok untuk sobat hidangkan ketika malam hari bersama keluarga sobat.

Bahan-bahan dasar dari resep hidangan Gyoza ini ialah daging sapi, yang mana daging sapi merupakan bahan utama dalam pembuatan menu makanan khas Jepang tersebut, dan ditambahkan dengan beberapa bumbu seperti bawang bombay, parutan jahe, kulit pangsit, soy sauce, minyak wijen, lada dan juga garam untuk penyedap rasanya. Cara pembuatannya sangatlah mudah dan tidak sesulit yang kita pikirkan, dibawah ini ada panduan yang bakal sobat baca jika ingin membuat resep ini. Tapi jika ingin membuat resep lain bisa mencoba membuat resep yang satu ini yakni Cara Membuat Resep.

Bahan-bahan :
  • 200 gr Daging sapi yang sudah di cincang
  • 35 lb Kulit pangsit
  • 2 sdt Sake
  • 2 sdm Minyak wijen
  • 2 sdm Soy sauce
  • 1 Buah bawang bombay
  • Parutan jahe secukupnya
  • Garam secukupnya
  • Lada secukupnya

Cara Membuat Gyoza

  1. Cincang bawang bombay, terus campurkan dengan bahan daging sapinya yang sudah dicincang bersama bahan-bahan bumbu lainnya minyak wijen, soy sauce, jahe, lada dan juga sake.
  2. kemudian bagikan isinya menjadi 35 bagian, terus bungkus dengan bahan kulit pangsit.
  3. Lalu gorenga sampai matang.
  4. Jika sudah matang, angkatlah dan segera hidangkan menu makanan ini ketika masih hangat.

Mudah dan gampang untuk dibuat siapapun, dengan adanya informasi cara untuk membuat hidangan Resep Gyoza ini kita akan dapat manfaatnya yaitu memiliki tambahan kreasi makanan sendiri untuk di hidangkan bersama keluarga ketika di musim penghujan. Terima kasih, baca resep populer khas Jepang ini Cara Membuat Resep Gyuniku Tofu Shicmiyaki yang lezat dan nikmat.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter