-->

Ads 720 x 90

Ternyata Computer Juga Punya Jenis Alat Kelamin, Yuk cari tahu??

mengetahui jenis kelamin komputer, cara mengetahui jenis kelamin komputer, cara merawat komputer, alat jenis kelamin komputer, komputer memiliki jenis alat kelamin, harga komputer, software komputer, hardware komputer, peralatan komputer, service komputer, kumpulan komputer, merk-merk komputer
Jenis Alat Kelamin Komputer
Komputer Punya jenis Kelamin - Selama ini mungkin sobat tidak menyadari kalau ternyata komputer sobat tersebut memiliki gender tersendiri, ada yang perempuan dan ada juga yang laki-laki. atau diantaranya. Seperti manusia yaa...!? Tentunya sobat belum mengetahuinya sama sekali dan bahkan dipastikan sobat baru mengetahuinya saat ini.

Sebagian masyarakat tahunya bisa menggunakan dan merawatnya saja, dan tidak ingin lebih mengetahui lebih dalam lagi mengenai teknologi computer tersebut. Yang mana ternyata komputer juga memiliki jenis kelamin layaknya seperti kita manusia dan mahluk hidup lainnya. Banyak yang tidak menyadari akan hal tersebut. Pengen tau?

Cara paling mudah mengetahuinya adalah dengan mengenali suaranya, dengan memancing si komputer untuk bersuara sehingga kita dapat mengetahui jenis kelamin dari komputer yang kita miliki.

Bagaimana Caranya? Siapkan komputer anda dalam keadaan menyala dan ikuti panduan dibawah ini :

Untuk langkah pertama sobat buka Notepad. sobat juga bisa menggunakan editor lain seperti Notepad++
Langkah yang kedua jika sobat sudah, ketik CreateObject("SAPI.S­pVoice").Speak"Hello­ Gan, You Computer is Benchong ?" di dalam Notepad sobat tersebut
Langkah yang ketiga ialah Simpan atau Save dengan nama dan format CekSuara.vbs atau nama apapun asal berakhiran dengan format .vbs
dan untuk langkah yang berikutnya yaitu sobat pastikan komputer sobat terhubung dengan speaker atau bisa juga menggunakan headset maupun earphone, lalu klik 2x pada file CekSuara.vbs tersebut, dan dengarkan suara yang keluar.

Coba? Gimana? Menarik bukan? Sekarang sobat sudah mendapatkan gambaran atau sedikit pelajaran tambahan mengenai misteri jenis kelamin yang dimiliki oleh komputer sobat sendiri. Apabila sobat mengalami kesulitan, silahkan baca ulang dan praktekan dari awal.

Demikian kasak-kusuk saya yang menjelaskan tentang Komputer Punya jenis Kelamin. Selamat mencobanya dan semoga berguna serta bermanfaat. Terima kasih atas mampirnya yua, semoga sukses selalu. Baca update yang lagi populer disini Tips Untuk Mahasiswa Yang Jauh Dari Keluarga.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter