-->

Ads 720 x 90

OC Kaligis, Sudah ditetapkan sebagai Tersangka kasus suap

Kronologi Penangkapan OC Kaligis :: Okezone News, Cepatnya Penangkapan OC Kaligis dan Dugaan, FOTO-FOTO PENANGKAPAN OC KALIGIS AYAH VELOVE, Ini Dia Asal Muasal Penangkapan OC Kaligis, Sang Ketua
OC Kaligis
Pengacara Kondang OC Kaligis - Pimpinan sementara KPK yakni Indriyanto Seno Adji telah mengaku bahwa dirinya telah menerima informasi tentang penyidik yang sudah menetapkan sang pengacara kondang OC Kaligis sebagai tersangka utama. Penetapan ini terkait adanya kasus dugaan penyuapan hakim serta panitera PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara) di medan.

"Memang kami telah mendapatkan laporan dari team, bahwa ternyata memang sudah diterbitkan sprindik pada OCK yang resmi ditetapkan sebagai tersangka", papar pemimpin KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Akan tetapi beliau Indriyanto masih belum memastikan dugaan mengenai tindak pidana yang telah dilakukan oleh OC Kaligis dalam kasus tersebut ini.

Dan akhirnya pengacara kondang tersebut dijemput dengan sejumlah petugas dari KPK buat menjalani pemeriksaan lebih lengkap. Kedatangan sang pengacara kondang tersebut dalam sehari setelah institute KPK menggeledah seluruh kantor Firma Hukum OCK. Tak ada jemputan paksa terhadap pengacara tersebut, bahkan dirinya mendatangi gedung KPK dan siap bersedia diperiksa.

Baca berita hangat lainnya : Mella Zahra Haryanie Modelling Profesional Berasal dari Cirebon

Awalnya sih kepada para awak media, Indriyanto telah mengatakan bahwa pihaknya itu sudah melakukan penjemputan paksa terhadap OCK. Namun belakangan ini Indriyanto telah meralat kembali pertanyaannya. OCK pernah juga dipanggil buat diperiksa sebagai seorang saksi kasus terkait penyuapan tersebut. Ia akan diperiksa kembali bagi tersangka tersebut M Yagari Bhastara atau alias Gerry yang mana merupakan anak buah dari kantor milik OCK.

Gerry disangka telah menyerahkan uang terhadap hakim PTUN. Menurut penuturan KPK, tidak mungkin jika uang tersebut milik Gerry. Soalnya uang yang dipegang oleh Gerry tidaklah kecil. Namun belakangan OCK tidak hadir untuk memenuhi panggilan dari penyidik KPK.

Nah, bagaimanakah kelanjutan berita heboh dari Pengacara Kondang OC Kaligis yang terkena kasus dugaan penyuapan dan sejumlah kasus lainnya. Nantikan berita selanjutnya mengenao pengacara kondang tersebut yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Terima kasih banyak.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter