-->

Ads 720 x 90

Kaos NMB48 don't look back II White, Material Cotton Combed

Kaos NMB48 don't look back II (white) - Tokopedia, Idol Suki Clothing - Surabaya | Tokopedia, NMB48×VANQUISH Don't look back! - AKB48 Daily
NMB48 don't look back II White
Kaos NMB48 don't look back II White - Merupakan jenis atau model kaos clotting-an yang baru-baru ini muncul di berbagai penjualan media online. Kaos distro ini saat ini sudah banyak yang memesan lewat media online dari pembelian dalam per-unit maupun dalam per-kodi. Kaos ini memiliki kualitas bahan material yang tak kalah kualitasnya dengan merk-merk kaos distro lainnya. Kaos ini pun sangat nyaman saat dipakai dan juga tentunya sudah dijamin ketahannya terhadap air maupun lainnya.

Baju clotting-an jenis Kaos NMB48 don't look back II White ini memiliki warna yang putih terang dengan bahan material cotton combed standar. Sablon ukuran A3 yang telah menggunakan sebuah teknologi print DTG (Direct to Garment) yang mana kaos ini bisa mampu bertahan lama meski sobat cuci kaos tersebut berulang-ulang kali. Dan harganya pun sobat bisa mampu untuk membelinya sebanyak 1 hingga 2 unit kaos ini.

Kaos distro ini sudah di produksi dengan berbagai macam ukuran kaos seperti ukuran S=(L)38cm x (P)58cm, ukuran M=(L)41cm x ( P)63cm, ukuran L=(L)50cm x (P)69cm dan untuk ukuran XL=(L)52cm x (P)71cm. Mengenai berat yang dimiliki kaos ini dalam per-unitnya yaitu sebesar 250gr saja, cukup ringan bukan beratnya.

tokopedia.com
  • Harga Kaos NMB48 don't look back II White : Rp.155.000
  • Harga Baru Kaos NMB48 don't look back II White : Rp.100.000

Mantaaps...kaos clotting-an yang begitu nyentrik dan tampil modis, akan sangat cocok untuk dipakai oleh sobat yang berjiwa muda dan apalagi berkulit putih bisa semakin terlihat modis pada penampilan sobat.

Nah, buruan sobat beli baju distro model Kaos NMB48 don't look back II White ini sebelum habis diambil orang. Saya yakin sobat tertarik dan ingin sekali mencoba kenyaman dari baju atau kaos tersebut. Terima kasih, semoga saja bermanfaat informasinya. Lihat juga merk distro lainnya Arabic Barca (Glow in the Dark).

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter