-->

Ads 720 x 90

Kaos Distro Batak CKT Burju Mi'Aamang, Tidak mudah Kusut

Batak CKT Burju Mi'Aamang
Kaos Batak CKT Burju Mi'Amang - Adalah kaos buatan kreativitas anak-anak berdarah batak yang kini khususnya di wilayah Sumatera sedang nge-trend-nge-trendnya anak muda-muda memakai baju atau kaos clottingan tersebut. Bahkan bukan hanya di wilayah Sumatera saja kaos distro tersebut diperjualkan, namun banyak pula pemesanan dari berbagai sudut wilayah provinsi yang ada di negara Indonesia.

Selain harganya murah, kualitas kenyaman saat dipakainya pun dijamin sobat bakal nyaman kalau sudah mencoba memakainya. Bahan kaos tersebut ini telah memakai cotton combed asli 100% bukan imitasi. Bisa dibuktikan saat sobat mencuci kaos tersebut tidak akan mengalami kerusakan pada bahan dan juga cat sablon kaos tersebut, karena bahan cotton itu sudah diakui oleh dunia karena ketahanannya yang begitu luar biasa.

Warna yang digunakan pada Kaos Batak CKT Burju Mi'Amang ini khusus edisi warna putih kinclong. Kaos ini tahan lama, awet, tidak mudah luntur, tidak mudah kusust dan yang pasti nyaman serta mampu menyerap banyak keringat yang keluar dari tubuh sobat. Dan ada berbagai macam jenis ukurannya yang bisa sobat pilih mana yang cocok untuk ukuran tubuh sobat.

tokopedia.com
  • Harga Kaos Batak CKT Burju Mi'Amang : Rp.135.000
  • Harga Baru Kaos Batak CKT Burju Mi'Amang : Rp.85.000

Woow...saya yakin baju distro di atas ini bakal menjadi trend fashion untuk selanjutnya khususnya ditanah air, karena saya sendiri pun sudah pernah melihat jenis baju atau kaos clottingan seperti sekarang ini di kota Indramayu. Mungkin saat ini juga sudah banyak muda-mudi yang mencarinya.

Demikian info tentang spesifik Kaos Batak CKT Burju Mi'Amang ini, semoga saja sobat menyukai informasi di atas tersebut dan semoga juga sobat mau untuk melihat-lihat lagi berita-berita terbaru dari website ini. Good luck, semoga bermanfaat informasinya. Lihat artikel terbaik dan terpopuler tentang baju distro lainnya Kaos Distro Toped.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter