-->

Ads 720 x 90

Buah Simpalak Si Pengusir Tikus Ampuh, Peralatan kebersihan Rumah Tangga

Usir Tikus dengan 5 Buah Ini - Majalah Ummi Online, 10 Cara Mengusir Tikus Secara Alami... - 1001 fakta TRANS, Tips Mengusir dan Membasmi Tikus | Lianny Hendrawati
Buah Simpalak Si Pengusir Tikus Ampuh
Buah Simpalak SI Pengusir Tikus Ampuh - Jengkel dan risih dengan seekor tikus yang ada dirumah sobat yang semakin hari tikus semakin merajalela...?? Sudah banyak cara-cara yang sobat coba untuk mengusir hewan tikus tersebut mulai dari benda jebakan tikus, racun tikus dan bahkan hingga memakai alat pengusir tikus. Baca artikel sebelumnya Sprei Lady Rose Sinopsis. Tetapi tetap saja hama tikus tersebut kembali berkeliaran lagi dirumah sobat.

Diwebsite ini menawarkan solusi alami dan praktis buat mengusir tikus, sebab tikus tak suka dengan bau atau aroma buah diatas tersebut, namun sobat tenang saja soalnya aroma buah ini tidak begitu menyengat sehingga baunya tak akan menggangu sang penghuni rumah. Buah yang akan membantu dalam mengusir tikus-tikus tersebut ialah Buah Simpalak, buah yang cukup ampuh dan populer di tanah air.

Karakter Buah Simpalak

  • Tidak berbau
  • Tidak menimbulkan suara
  • Tidak memerlukan perawatan
  • Jangka pemakaian begitu lama hingga 6 sampai 8 bulan
  • Tidak mengandung bahan kimia
  • Tidak menimbulkan efek pada binatang

Cara pemakaian buah simpalak
- Cara pemakaiannya dari buah simpalak ini sangatlah mudah sekali. Sobat hanya perlu untuk meletakkan buahnya di tempat-tempat atau area yang sering didatangi tikus-tikus tersebut seperti contohnya plafon, dapur, bawah lemari makanan dan sampai kamar tidur. Radius efek dari buah simpalak ini terhadap tikus efeknya sampai 5 meter persegi. Woow...cukup hebat sekali.

Perhitungan pemakaian dari buah simpalak
- Kamar tidur berukuran 34 membutuhkan 2 biji buah saja, dan untuk kamar mandi berukuran 23 membutuhkan 1 biji buah saja, untuk area dapur yang ukurannya 34 membutuhkan 2 biji, untuk ruangan tamu bisa 1 atau 2 buah saja, dan untuk area plafon diseluruh rumah membutuhkan 2 sampai 4 biji buah.

Toko penjualan tokopedia.com
  • Harga Buah Simpalak : Rp.10.500
  • Harga Baru Buah Simpalak : Rp.6.500

Nah, mudah dan simple bukan benda khusus yang buat mengusir hama tikus-tikus yang berada di rumah sobat, harga benda Buah Simpalak SI Pengusir Tikus Ampuh ini pun sangatlah bersahaja. Silahkan sobat memesannya di penjualanan toko online seperti tokopedia. Baca info terbaru perabotan rumah tangga Sprei Mickey Minnie Merah Lembut Exclusive.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter