-->

Ads 720 x 90

Tips Jadi Anak Baru Disekolahan Yang Baru, Ala Mella Zahra

Cara Cepet Dapet Temen di Sekolah Baru - Nyunyu, 6 Tips Beradaptasi dengan Sekolah Baru - Myindischool, Cara Memperoleh Teman Baru di Sekolah - Hanya Lewat
Tips Jadi Anak Baru Disekolahan Yang Baru
Jadi Anak Baru Disekolahan Yang Baru - Yuk buat yang mau masuk sekolah SMP dan SMA cari tau yuuk biar kita bisa survive d sekolah dan kelas barumu seperti apa dan bagaimana situasi serta kondisinya. Jangan lewatkan tips penting dari saya Mella Zahra yang selalu memberikan support atau penyemangat buat sobat-sobat yang sedang menjalani mata pelajaran baru dan sekolah baru.

Setiap anak baru biasanya pasti mengalami banyak kendala dalam beradaptasi. Jadi, harus bagaimana? Ada aja deh pasti halangan dan rintangan yang menerpa waktu awal-awal baru menyandang status anak baru SMP dan SMA seperti yang sudah pernah saya alami saat itu.

Mulai dari Masa Orientasi Siswa (MOS) atau Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB) yang biasanya kita dikerjain senior, penyesuaian diri di lingkungan Sekolah baru yang bener-bener baru. ada yang nggak suka sama kesan pertama sekolahnya, sampai permasalahan perintilan lain seperti sobat-sobat yang mungkin beda banget sama saya.

Tapi yaa mau tidak mau, kita kudu beradaptasi buat bisa survive menjalani hari-hari baru di sekolah baru kita. Karena hal tersebut itu sangatlah penting buat tambahan pelajaran kita sewaktu memulai sesuatu.

Belajar dari kakak kelas yang akhirnya sukses menjalani masa-masa survival di awal-awal masuk Sekolah. Nih saya kasih tau caranya seperti apa dan bagaimana :

1. Percaya diri
PeDe,dan berjalanlah dengan tegak, jangan menundukkan kepala..

2. Senyum
Dengan tersenyum orang akan tahu kalo kita itu orangnya ramah dan bersahabat, orang tidak akan segan untuk mendekati kita. Jangan Terlihat muram di hari pertama masuk sekolah? Gak boleh!

3. Beranikan diri berkenalan
Ambil napas panjang dan ajak bicara teman kelas kita. Mungkin ketika kita sedang berada dikantin bisa juga kita ajak kenalan yang duduk disebelah kita. Jangan takut dianggap aneh, atau dicuekin. Santai saja (Wolessss).

4. Look your best at school
Tampil yang terbaik pada hari pertama sekolah. Bukannya berdandan menor yah!!, cobalah untuk tampil dengan rapi, tidak memakai banyak aksesoris yang berlebihan, agar tak mengundang perhatian yang begitu berlebihan.

5. Ikut kegiatan ekstrakurikuler
Mengikuti kegiatan seperti ekstrakurikuler kita akan ketemu dengan orang-orang baru yang berpotensi untuk dijadikan teman. mengikuti eskul kita akan lebih cepat mendapat teman yang banyak walaupun berbeda kelas.

6. Sekolah baru, kisah baru
Di sekolah baru, kita dapat kesempatan untuk mencoba berubah menjadi kepribadian baru yang lebih baik. Kalau dulu kita orangnya enggak aktif atau pendiam, kita bisa mencoba untuk lebih aktif dibanding sebelumnya.

Nah, seperti itulah cara mudah dari saya Mella Zahra mengenai tips-tips Jadi Anak Baru Disekolahan Yang Baru tersebut. Mudah-mudahan berguna & bermanfaat. Selamat bersekolah dan semoga sekolahmu menyenangkan. TERIMAKASIH UDAH MAMPIR, dan bacalah info terbaru lainnya Si Cantik Asal Indramayu, ternyata si cantik ini adalah sosok berkelamin pria.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter