-->

Ads 720 x 90

T-Shirt Kaos Supreme, Murah dan Berkualitas

Victory Market: Supreme Tees / Supreme T-Shirt / Kaos, BAJU / KAOS SUPREME T SHIRT / TEES - Kaos Surf Skate, Supreme Polkadot - Bukalapak
T-Shirt Kaos Supreme
T-Shirt Kaos Supreme - Adalah jenis kaos clothing-an atau kaos buatan sendiri (Distro) yang kini sedang trend di kalangan anak-anak muda di tanah air. Kaos ini sangat cocok untuk sobat yang masih muda nan berjiwa fashion yang mana sobat selalu berkeinginan untuk mengikuti trend fashion di dunia. Dan untuk harganya pun sangat terjangkau buat siapapun.

Bahan yang dipakai oleh kaos T-Shirt Kaos Supreme tersebut ini yaitu 100% terbuat dari bahan catton combat 24s.ha yang menggunakan kain katun yang sangat berkualitas tinggi (Bahan kualitas ekspor), bahan tersebut bisa menyerap keringat pemakainya dan tidak panas saat dipakai jadi baju tersebut sangatlah nyaman untuk sobat pakai, pas dibadan serta tidak mudah berkerut ketika sobat mencucinya. Menghasilkan sebuah tekstur kain yang begitu lembut. Model kaos cutting ini bisa dipakai buat pria maupun juga wanita.

Logo atau gambar yang berada di kaos ini sangat terbilang berkualitas dengan memakai tinta Rubber MATSUI INK yang kualitasnya tidak diragukan lagi, elastis/lentur, hasilnya lembut, tidak gampang kaku dan tidak mudah brodol saat di tarik atau juga setelah di cuci. Untuk ukuran baju ini dibagi menjadi 3 ukuran yang berbeda yaitu ukuran S=panjang 68cm dan lebar 43cm, dan ukuran M=panjang 70cm dan lebar 47cm kemudian untuk ukuran L=panjang 72cm dan lebar 50cm. Berat kaos ini hanya sekitar 350gr saja.

Tokopedia.com
  • Harga T-Shirt Kaos Supreme : Rp.110.000
  • Harga Baru : Rp.85.000

Woow..murah meriah banget kan harga yang dibandrol untuk satu unit-nya. Nah, buruan sekarang sobat beli baju tersebut sebelum kehabisan stok. Kami menjamin jika sobat memakainya akan terlihat lebih cakep dan modis.

Demikian ulasan tentang T-Shirt Kaos Supreme ini, apabila sobat suka, senang dan ingin membelinya silahkan saja datang dan pesan sesuka anda dan banyak sekali pilihan lainnya yang tak kalah modis-nya dengan baju diatas tersebut. Terima kasih semoga bermanfaat. Lihat harga baju lainnya T-Shirt Naruto 16.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter