-->

Ads 720 x 90

Kepergok Dinner Bareng Laudya Chintya Bella dan Ben Kasyafani

Pose Bareng, Ben Kasyafani & Laudya Bella Disebut Cocok, Laudya Cynthia Bella | Dikabarkan Dekat Dengan Ben, Doa Syahdu Bersama, Ben Kasyafani - Bella Diminta Cepat
Laudya Chintya Bella dan Ben Kasfani
Laudya Cynthia Bella - Sssttt...!! Tahukah sobat dengan sosok aktris yang bernama Laudya Chintya Bella? Pasti'y sobat tahu kan dengan aktris muda tersebut. Kabarnya Bella kini sedang dekat bersama aktor sinetron yang bermain di "Tukang Bubur Naik Haji the series". Aktor tersebut bernama Ben Kasyafani. Kedekatan mereka sudah tercium oleh awak media, dan bahkan berita atau gosip kedekatan mereka berdua itu kini mulai bermunculan dibeberapa stasiun televisi swasta.

Namun aktris berparas ayu ini telah membantah kabar kedekatannya dengan Ben Kasyafani. Menurut bella kedekatan mereka hanya sebatas teman kerja setelah dipertemukan dalam sebuah acara. Dan ia berkata "Aku jelaskan aku tidak ada hubungan apa-apa sama sekali sama Ben, aku hanya temanan sama Ben dan aku juga baru dua kali ketemuan sama Ben di acara yang bareng," ujar Bella seperti yang dilansir dari Obsesi Global TV.

Namun begitu dirinya tak mempermasalahkan mengenai kabar kedekatannya bersama mantan suami marshanda itu yang sempat berkembang pesat selama kabar tersebut ini tidak menyudutkannya. dan tambahnya berucap "Bebas sih ya, soalnya kalau menurut aku sendiri siapapun yang mau nyinggung aku dengan siapapun itu haknya mereka," jelas bella.

Kini informasi kedekatan Bella dengan Ben Kasyafani tersebut sudah mulai hilang dan masih belum ada kabar berita yang terbarunya. Kita tunggu saja dikemudian hari mengenai kabar berita kedekatan mereka berdua sampai dimana.

Demikian kilas berita tentang Laudya Cynthia Bella aktris berparas ayu yang sedang di gosipkan memiliki hubungan spesial dengan Ben Kasyafani (Mantan suami Marshanda). Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung disini. Baca artikel hot dari Mella mengenai gosip Prosesi Lamaran Ayudia Bing Slamet yang digelar tertutup..

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter