-->

Ads 720 x 90

Prosesi Lamaran Ayudia Bing Slamet Digelar Tertutup

Ayudia Bing Slamet Gelar Prosesi Lamaran Secara Tertutup, Ayudia Bing Slamet Gelar Lamaran Tertutup :: Okezone, Ayudia Bing Slamet Gelar Lamaran Secara Tertutup
Ayudia Bing Slamet
Ayudia Bing Slamet - Artis cantik cucu pelawak senior Bing Slamet, Ayudia Bing Slamet hari ini dilamar oleh ditto kekasihnya. Prosesi yang digelar tertutup untuk kalangan media itu digelar dikediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Dan saat para awak media merekam momen tersebut nampak terlihat hanya keluaraga inti dan beberapa sahabat Ayudia yang hadir dalam prosesi tersebut.

Ketika salah satu awak media yang sedikit mempunyai waktu untuk mewawancarai Ayu, dia memberikan stigman "Ternyata, ada beberapa orangtua yang enggak mau. Dibilangnya nanti saja pas nikah," ungkap Ayudia bing slamet di kediamannya, Sabtu (25/7/2015).

Dalam kesempatan saat itu, Ayudia pun telah meminta maaf kepada para seluruh awak media yang ada ditanah air yang sudah membesarkan namanya dibelantika entertainment karena tidak bisa untuk bicara banyak terkait acara prosesi lamaran tersebut meski sempat berjanji untuk berbagi.

"Saya meminta maaf kepada rekan-rekan awak media yang sebagian sudah mau berkunjung dikediaman saya dalam prosesi lamaran karena saya tidak mengundang rekan-rekan dalam prosesi lamaran kami berdua, karena ada sesuatu yang tidak bisa saya jelaskan kepada rekan-rekan, sekali lagi saya keluarga besar Bing Slamet meminta maaf" Ungkapnya didepan awak media.

Selamat aja yaa buat neng cantik Ayudia Bing Slamet, kita tunggu acara pernikahannya jangan di tutupi. Nah, itulah kasak-kusuk sepenggal berita mengenai prosesi lamaran dari aktris muda papan atas Ayudia yang secara sembunyi-sembunyi. Terima kasih banyak, lihat dan baca berita terhangat ini Ternyata Komputer Juga Punya Jenis Kelamin seperti hal-nya manusia.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter