-->

Ads 720 x 90

Inilah Alasan Deddy Corbuzier Mengundurkan diri dari Dunia Magic

Belum Pensiun, Ini Alasan Deddy Corbuzier Mundur Dari, Deddy Corbuzier, mengundurkan diri dari dunia magic, Ini Tiga Alasan Deddy Corbuzier Mundur dari Dunia Sulap
Deddy Corbuzier
Alasan Deddy Corbuzier - Kabar mengejutkan yang datang dari sang pesulap terkenal ditanah air yakni Deddy Corbuzier, yang kini beliau tiba-tiba mengumumkan bahwa soal dirinya mau pensiun atau berhenti dari dunia yang sudah membesarkan namanya. Melalui website pribadinya the-corbuzier.com, ayah satu anak ini telah menjelaskan alasannya mengapa dirinya ini berani memutuskan buat keluar dari dunia sulap.

Pertama, Deddy ingin fokus untuk mengurus putra tercintanya yaitu Azka, buah cinta yang hasil dari pernikahannya bersama Kalina yang kini telah berakhir. Pria yang banyak digosipkan dekat dengan beberapa artis papan atas seperti Chika Jessica, Aura kasih dan lainnya ini telah mengakui menjadi pesulap itu sangatlah menyita waktunya karena benar-benar harus bisa banyak melakukan sebuah latihan keras. Bagi deddy, anaknya lah yang mesti diprioritaskan dulu.

Alasan kedua, Deddy ingin sekali para pesulap-pesulap muda ditanah air aktif di dunia sulap khususnya di Indonesia. Jika dirinya tetap berada di dunia sulap, pastinya para pesulap-pesulap muda tersebut akan kalah sama popularitasnya dan juga tidak mendapat wadah atau tempat di dunia magic (Sulap) tersebut.

Alasan ketiga ialah, deddy ingin sekali mengembangkan hobinya untuk di bidang yang lain. Ya tentunya tetap tidak mengurangi waktu untuk kebersamaan Deddy bersama sang anak kesayangannya Azka.

Ok deeh.. ternyata gitu alasan deddy mundur, biarpun sudah tidak d dunia sulap sukses terus deh buat papinya azka..

Dengan demikian gosip tentang Alasan Deddy Corbuzier yang sudah yakin mau mengundurkan diri dari dunia yang sudah membesarkan namanya tersebut. Silahkan cari gosip-gosip lainnya yang berkaitan dengan ini. Terima kasih banyak, simak juga ya info berita ini Kepergok Dinner bareng Laudya Chintya Bella dengan Ben Kasyafani.

Related Posts

2 komentar

Rahmat Hidayat,S.Kom mengatakan…
ada alasan lainnya krn kapok dimalu-maluin pa tarno hahaha
Rahmat Hidayat,S.Kom mengatakan…
ada alasan lainnya krn kapok dimalu-maluin pa tarno hahaha
Subscribe Our Newsletter