-->

Ads 720 x 90

Distro Batak CKT Tubu Tuhan Jessus, Edisi Terbaru

Kaos Distro Batak CKT Tubu Tuhan Jesus - Tokopedia, Y&J Shop - Pematang Siantar | Tokopedia, Jual Kaos Distro - Halaman 26 | Tokopedia
Kaos Batak CKT Tubu Tuhan Jessus
Distro Batak CKT Tubu Tuhan Jesus - Ahaay, ini dia kaos clotting-an yang di tunggu-tunggu para anak-anak muda di daerah Batak. Kai ini Distro CKT Batak telah memproduksi satu jenis model yang terbarunya dengan tema Tuhan Jessus. Harga pemasarannya lumayan murah dan dijamin awet, tidak mudah lusut serta tahan lama. segi cat sablon yang dipakai pun cukup terbilang berkualitas layaknya produk-produk kaos yang ber-merk atau ternama.

Baju atau kaos clotting Batak CKT Tubu Tuhan Jesus tersebut ini sudah diracik dengan bahan-bahan yang kualitasnya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kaos-kaos distro buatan lain, karena kaos clotting ini memakai cotton combed yang sudah terjamin kualitasnya mampu bertahan lama dan tak akan mudah kusut jika sobat mencucinya berkali-kali. Untuk beratnya sendiri hanya 200gr saja, berat yang sangat-sangat ringan.

Keunggulan yang dimiliki kaos ini terdapat pada cat gambarnya yang sudah memakai cat sablon DTG yang mampu bertahan lama, tidak mudah luntur saat dicuci dan yang pasti kaos tersebut sangat nyaman apabila dipakai tubuh kita. Banyak pilihan ukuran yang dapat sobat pilih sesuka hati yakni ada ukuran S, ada ukuran M, ada ukuran L dan juga ada ukuran XL. Selain itu, kaos ini bisa dipakai untuk pria dan juga wanita.

tokopedia.com
  • Harga Distro Batak CKT Tubu Tuhan Jesus : Rp.135.000
  • Harga Baru Distro Batak CKT Tubu Tuhan Jesus : Rp.85.000

Nah, sudahkah sobat memiliki baju model Jesus yang memakai bahan cotton combed?? Jika belum segeralah sobat beli sebelum kehabisan dan pastinya sobat akan merasakan kenyaman setelah memakai baju distro tersebut.

Demikian info baju/kaos clotting Distro Batak CKT Tubu Tuhan Jesus tersebut, jika sobat sudah membaca artikel diatas tersebut sobat bisa melihat-lihat artikel lainnya siapa tahu saja ada beberapa referensi baju/kaos yang sobat sukai. Terima kasih, semoga bermanfaat. Lihat juga ya artikel terbarunya T-Shire Kaos Supreme.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter