-->

Ads 720 x 90

Apa Sih Manfaat Dan Keuntungan Setelah Menikah??

11 Keuntungan Menikah | Nonikhairani, Relationship: Keuntungan Dan Kerugian Menikah Di Usia, Manfaat Suntik TTKonsultasi Kesehatan dan Tanya Jawab
Manfaat Menikah
Apa keuntungan Setelah Menikah - Banyak orang yang menunda menikah karena mengalami kendala seperti restu orangtua atau masalah finansial. Umumnya sebagian masyarakat khususnya di Indonesia menunda untuk menikah karena adanya kendala ekonomi yang belum cukup alias pekerjaan yang tidak karuan atau tidak menentu.

Akan tetapi jika anda tahu keuntungan yang bakal didapat setelah menikah, dijamin anda akan berubah pikiran, mulai dari berpikir untuk esok hari dan sebagainya. Dan bahkan dengan menikah kita mendapatkan kesehatan bagi tubuh.

Pastinya bagi yang belum menikah masih belum percaya dengan adanya manfaat dari pernikahan tersebut. Berikut inilah keuntungan yang bisa didapat oleh semua orang yang setelah menikah.

1. Keuntungan finansial
Jika Anda mengeluh tentang besarnya pajak dan juga mahalnya uang sewa, setelah menikah dijamin anda bisa mampu menanggung hal ini berdua bersama pasangan anda. Selain itu juga, pernikahan itu membuat seseorang lebih mudah untuk mendapatkan sebuah jaminan asuransi kesehatan loh dari tempat kerja.

2. Lebih panjang umur
Orang yang sudah menikah besar kemungkinan hidupnya akan lebih lama karena mereka lebih sehat secara fisik serta mental ketimbang orang yang belum menikah atau tidak mau menikah. Berdasarkan dari penelitian pada tahun 2012, kebahagiaan seseorang dan rasa aman yang akan didapat setelah mereka menikah dipastikan akan berdampak positif terhadap daya tahan tubuh manusia.

3. Menghasilkan keturunan yang bahagia
Anak yang lahir hasil di luar nikah memiliki resiko tinggi jatuh dalam sebuah kemiskinan dan tidak berprestasi di sekolah, dan bahkan mengalami masalah perilaku. Anak-anak yang dibesarkan oleh kedua orangtuanya akan tumbuh lebih bahagia serta lebih sehat.

4. Seks yang lebih baik
Linda J. Waite dan juga Maggie Gallagher sang penulis buku terkenal "Mengapa Orang Menikah Itu Lebih Bahagia, Sehat Selalu, dan Lebih Sejahtera" beliau mengklaim bahwa jika pasangan yang sudah menikah akan memiliki kehidupan seks yang sangat lebih menyenangkan. Demikian ini yang dilansir dari Yourtango.

Nah, demikian ulasan tentang manfaat dari artikel Apa Keuntungan Setelah Menikah ini. Buat yang sudah menikah selamat menikmati keuntungannya.. yang belum menikah ayoo buruan jangan takut menikah.. udah tau kan sekarang keuntungan setelah menikah. Terima kasih, lihat juga berita populer terbaru Malas Olahraga Bisa Menular Pada Pasangan Anda.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter