-->

Ads 720 x 90

Malas Olahraga Bisa Menular Pada Pasangan Anda

Malas olahraga ternyata bisa menular pada pasangan, Tentang Malas Melakukan Aktivitas Olahraga | Seputar, Okee Berita: Malas Olahraga Ternyata Bisa Menular Pada
Malas Olahraga Bisa Menular Pada Pasangan Anda
Malas Olahraga Bisa Menular Pada Pasangan Anda - Ternyata bukan hanya penyakit saja yang bisa menular terhadap pasangannya, melainkan juga kebiasaan yang buruk seperti malas berolahraga. Sebuah penelitian yang berasal dari Johns Hopkins Bloomberg di School of Public Health telah mengungkapkan bahwa ternyata aktivitas fisik pada pasangan saling mempengaruhi satu dengan sama lain.

Peneliti yang bernama Laura Cobb telah menjelaskan bahwa ternyata saat dikaitkan dengan kesehatan fisik, justru kebiasaan berolahraga itu bisa menular pada pasangannya. Pasangan hidup anda akan bisa menularkan kebiasaan malas untuk berolahraga pada anda, begitu juga dengan sebaliknya. Pasangan yang sama-sama rajin dalam berolahraga serta menjaga kesehatan mempunyai kemungkinan lebih sangat tinggi buat hidup sehat.

Menurut sumber berita www.detik.com menjelaskan, hasil ini telah didapatkan oleh Cobb beserta timnya saat setelah menganalisa dari data ARIC Study terhadap 792 pasangan yang ada di negara Amerika Serikat. Para peneliti pun sudah melakukan sebuah wawancara terhadap 3000 lebih pasangan yang telah menikah tentang aktivitas fisiknya yang mereka lakukan.

Pria yang rajin dalam berolahraga bisa membuat istrinya menjadi sangat lebih rajin untuk berolahraga, dan begitu juga sebaliknya. Cobb telah menjelaskan bahwa ternyata hasil dari penelitian tersebut ini sudah menunjukan betapa besarnya pengaruh pada pasangan hidup mengenai kebiasaan sehat yang mana kaitannya dengan menjaga pada kesehatan diri mereka sendiri. Sebaiknya pasangan itu harus saling menyemangati buat berolahraga dan tentunya menerapkan hidup sehat terhadap satu sama lain.

Dalam sebuah penelitian yang terpisah di "Centers for Disease Control and Prevention" para peneliti juga telah menemukan bahwa ternyata pernikahan yang bahagia itu bisa menurunkan resiko terkena serangan penyakit jantung. Melakukan olahraga bersama sang kekasih atau pasangan tidak hanya bisa membuat pasangan tersebut menjadi lebih sehat lagi melainkan bisa juga membuat hubungan kedua-duanya semakin erat saja.

Seperti itulah ulasan dari Malas Olahraga Bisa Menular Pada Pasangan Anda, semoga anda bisa belajar untuk bisa berolahraga lebih giat lagi bersama pasangan anda untuk hidup sehat. Terima kasih banyak, dan bacalah artikel terbaru tentang Apa Sih Manfaat Dan Keuntungan Setelah Menikah.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter