-->

Ads 720 x 90

Crocs Beach Line Boat Man, Sepatu Trends 2015

Men's Beach Line Boat Slip-on - Crocs, Men's Beach Line Boat Shoe | Men's Loafers | Crocs Official, Crocs Beach Line, Men's Boat Shoes: Amazon.co.uk: Shoes
Crocs Beach Line Boat Man
Crocs Beach Line Boat Man - Untuk pembahasan sepatu hari ini, tema-nya ialah model sepatu Crocs Beach Line Boat Shoes Man. Sepatu tersebut ini memang masih baru dan belum banyak orang yang mengenalinya. Nah, maka sebab itulah saya ingin memperkenalkan sepatu tersebut kepada anda-anda yang gemar dengan fashion. Sepatu ini memakai bahan yang cukup akan kualitasnya, selain itu nyaman untuk dipakai dengan catatan sepatu tidak akan membuat lecet-lecet pada kaki dan juga masih banyak keunggulan-keunggulan lainnya.

Banyak varian warna-warna yang akan sepatu model Crocs Beach Line Boat Man ini tampilkan yaitu ada yang berwarna hitam dengan campuran garis kuning, warna hitam dengan campuran warna merah dan hijau, selain itu ada juga warna biru dengan campuran garis kuning dan warna putih dengan campuran garis biru, dan juga masih banyak varian warna lainnya. Soo...tinggal anda pilih dan sepatu warna manakah yang anda favoritkan atau cocok untuk dipakai sama kaki anda.

tokopedia.com
  • Harga : Rp.235.000
  • Harga Baru : Rp.190.000

Nah, sekarang anda sudah tahu jelas mengenai Crocs Beach Line Boat Man tersebut. So..sepatu model apalagi yang anda tunggu-tunggu, buruan beli sepatu ini sebelum anda tidak kebagian karena stok hanya terbatas dan pemesanan bisa melewati tokopedia. Terima kasih, jangn lupa simak info kabar terbaru fashion lainnya Handsock Jempol / Fingerless.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter