-->

Ads 720 x 90

Moring Selfie Ala Mella Zahra, Selfie Season 7 News

Foto Selfie Gadis Cantik Ini Tuai Kritik Pedas, Apa yang, Swafoto - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas, Foto Selfie - Liputan6.com,
Morning Selfie Ala Mella Zahra Season 7
Foto Selfie Ala Mella Zahra Season 7 - Saat ini foto selfie kini telah menjadi andalan bagi setiap pemakai smartphone untuk bisa mengabadikan disetiap moment dalam hidupnya. Bukan hanya dengan kamera smartphone maupun webcame, namun dengan kamera SLR pun juga sudah banyak yang menggunakannya untuk bisa mengambil foto sebanyak-banyaknya. Simak update sebelumnya Selfie Ala Mella Season 1 gaya paling populer. Dan banyak pula orang yang mengedit dari hasil fotonya supaya terkesan lebih sempurna sebelum di upload di media sosial.

Bahkan bukan kalangan anak ABG saja yang populer denga selfie, tetapi banyak juga para pejabat negeri dan juga para pejabat-pejabat lainnya yang ikut-ikutan mempopulerkan foto selfie tersebut. Namun perlu sobat ketahui bahwa didunia ini ada 4 gaya selfie teraneh yang populer didunia, dan kali ini saya sendiri mengambil salah satu gaya tersebut untuk diabadikan di artikel ini. Berikut adalah gaya selfie teraneh yang populer.

4 Gaya Selfie Aneh Yang Populer

1. Selfie duck face
- Gaya selfie seperti ini sudah banyak yang memakainya dari berbagai kalangan. Yang mana gaya ini mengekpresikan wajahnya mirip seperti bebek dengan cara memanyunkan bibir serta menyempitkan mata. Pose ini harapannya ialah supaya terkesan imut, cantik dan juga lucu.

2. Selfie bulu ketiak
- Untuk gaya selfie ini kabarnya sudah populer di negeri China sesudah dalam kamus Oxford. Pose ini trend dikarenakan proyek fotonya yang natural beauty. Harapannya gaya selfie seperti ini ialah untuk mempromosikan kecantikan kaum hawa yang lebih sehat.

3. Donut selfie
- Untuk gaya selfie ini masih baru dikalangan masyarakat kita maupun didunia, namun seiring berjalannya waktu pose ini sudah menjadi trend dikalangan ABG-ABG didunia. Untuk gaya ini harus memakai kamera smartphone maupun digital.

4. Morning Selfie
- Pose selfie ini makin populer diberbagai sosial media khususnya para anak-anak ABG. Gaya ini sangat simpel, cukup dengan mengabadikan ekspresi waja saat setelah bangun dari tidurnya agar nampak lebih natural dengan tanpa adanya make-up. Gaya ini telah diciptakan oleh sang artis internasional Beyonce.

Nah, sekarang sobat-sobat sudah tahu kan mengenai ulasan dari Foto Selfie Ala Mella Zahra Season 7 tersebut ini. Sekarang mana yang sobat suka gaya selfie teraneh yang kini populer didunia tersebut?? Silahkan ekspresikan gaya selfie-mu di social media. Baca update terpopuler Si Cantik Asal Indramayu, Ternyata Si Cantik Ini.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter