-->

Ads 720 x 90

Kaos T-Shirt 3D The Doctor, Cat sablon DTG A3 cotton combed

Doctor Who Tenth Doctor 3D Glasses Charcoal T-Shirt, "Doctor 10 3D" T-Shirts & Hoodies by tonynichols | Redbubble, 3d Doctor Glasses Who: T-Shirts & Hoodies | Redbubble
T-Shirt 3D The Doctor
Kaos The Doctor 3D - Adalah model baju clotting yang mempunyai terobosan baru dengan gabar sudah memakai 3D. Tentunya semua orang sudah tahu dan mendengar apa yang namanya 3D. 3D tersebut merupakan keunggulan bagi pemasaran kaos tersebut, karena diyakini kaos ini bakal menjadi yang terlaris di semua kalangan usia baik yang anak-anak, dewasa maupun orang tua. Selain itu harganya murah banget, dengan membawa uang satu lembar kertas saja sobat sudah bisa membawa kaos ini pulang ke rumah.

Kaos clotting ini tak kalah bagus kualitasnya dengan kaos merk-merk yang ternama. Karena kaos ini memiliki keunggulan spesial dengan gambar 3D. Kualitas bahan material yang dipakai ialah cotton combed 100% murni 20s anti kusut dan jahitan tertata rapih. Teknologi pengecatan telah memakai cat sablon DTG A3 yang sudah meresap kedalam kaos tersebut sehingga sobat bisa menyetrika kaos 3D tersebut dengan aman.

Untuk mengenai segi ukuran dalam penjualannya, baju atau kaos The Doctor 3D ini mempunyai 5 pilihan ukuran kaos dengan diantaranya untuk ukuran S=(L) 38cm x (P) 58cm, ukuran M=(L) 41cm x (P) 63cm, ML=(L) 44cm x (P) 65cm, L=(L) 50cm x (P) 59cm dan yang terakhir berukuran XL=(L) 52cm x (P) 71cm. Mengenai beban atau bobot yang dimiliki baju distro ini yaitu seberat 200gr saja sangat ringan dan ringkas.

tokopedia.com
  • Harga Kaos The Doctor 3D : Rp.145.000
  • Harga Baru Kaos The Doctor 3D : Rp.90.000

Yoo...buat fans-fans berat the doctor, kini sobat akan kedatang kaos yang bergambarkan Valentino Rossi. kaos clotting-an ini sungguh luar biasa hebatnya karena gambar yang ada pada kaos tersebut yaitu 3D, yang mana 3D itu adalah teknologi gambar yang terlihat seperti sungguhan. Jadi, buruan sobat untuk memesan sebanyak-banyaknya.

Nah, apa yang sobat pikirkan setelah membaca ulasan Kaos The Doctor 3D tersebut ini?? Apakah sobat berminat untuk memboyongnya pulang ke rumah atau hanya sekedar penasaran saja. Tentunya kaos ini cukup memiliki kualitas gambar dan bahan rajutan yang awet nan tahan lama. Terima kasih ya, semoga bermanfaat. Simak berita kaos distro terheboh di Jawa Barat Kaos Distro Batak CKT Tubu Tuhan Jesus.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter