-->

Ads 720 x 90

Si Cantik Asal Indramayu, Ternyata Si cantik ini??

Si Cantik Asal Indramayu - Anda pasti tidak menyangka kalau si cantik ini adalah seorang waria. Waria yang berasal dari kota kecil yakni indramayu, ia tampil terlihat cantik dan sexy seperti wanita pada umumnya (Pokokna mah perfect atuh). Jika dilihat dari sisi bodinya memang persis seperti wanita sebagaimana umumnya, namun jika dilihat secara seksama sebenarnya dia adalah seorang pria yang lahir dan besar di kota Indramayu.

Si cantik yang sexy ini memang jarang sekali keluar malam layaknya seperti waria-waria yang selalu menjajakan cintanya demi nafsu dan harta (Uang). Berbeda dengan dia, ia jarang keluyuran di malam maupun di siang hari, kalaupun keluar ia paling cuma main di rumah temah-temah dekatnya saja. Ia sendiri hobi nongkrong di sport center (SC) Indramayu bersama teman-temannya.

Ia juga hobi olahraga senam dan sebagainya, dan juga hobi dengan makanan yang pedas-pedas seperti bakso, mie ayam, ketoprak dan lain-lain. Tentunya sobat pasti masih penasaran dengan si cantik asal Indramayu ini.

Disini ada beberapa foto-foto yang penampilannya begitu luar biasa, dan bahkan banyak orang-orang yang kenal dengan dirinya sebagai sosok wanita yang berparas ayu. Berikut koleksi foto-foto si waria cantik ini:

http://mellazahra.blogspot.com



Perlu sobat ketahui juga bahwa si cantik ini telah menjadi seorang model lokal loh di kota Indramayu, ya walaupun masih belum setenar model-model profesional. Namun bakat yang dimilikinya dalam seni modelling cukup bagus dan berpeluang besar.

Nah, pastinya sobat masih penasaran bukan dengan adanya sosok Si Cantik Asal Indramayu ini?? Apalagi jika sobat berdampingan dan bertatap muka langsung dengannya, dipastikan sobat tidak akan mampu untuk berucap satu kata pun karena melihat kemolekan dan kecantikannya yang begitu sempurna bagi wanita normal khususnya. Terima kasih, silahkan baca artikel berita harian Mella lainnya Mella Zahra Haryanie sang Modelling Profesional asal Cirebon.

Related Posts

3 komentar

Rahmat Hidayat,S.Kom mengatakan…
hampir demen tp klo dah tau laki euekkkkkkk. nice postinganx
Unknown mengatakan…
what? jarang keluar wkwkwk. Orang ituh PL keles 😄 emng sih waria kelas atas klo di indramayu y mah, ga kaya waria2 yg suka mangkal di sc, seada nya kaya cwe biasa ajah gimna. orang tmn gw ajah ketipu. noh kosan y jg gw tau 😄😄😄 tp emng cantik sih di fto, asli y mah ya wadag keliatan jakun nya 😄 aih.
Unknown mengatakan…
yah inih jg gw tau, kata siapa jarang keluar wong itu PL jg wlwpun freelans. tp beda y dy waria kelas atas y ajah klo di indramayu mah. ga kaya waria2 yg mangakal di sc, klo inih mah seala kadar y cwe ajah gimana. noh kosan y jg gw tau.
Subscribe Our Newsletter